Sony DSC-HX350

Rp3.999.000


Mandiri Cicilan 6xRp666.500
Mandiri Cicilan 12xRp333.250

Memiliki desain bodi kamera DSLR, HX350 telah memiliki lensa dengan kemampuan zoom optikal hingga 50X. Dengan sensor CMOS Sony Exmor R 20 megapixel yang juga mendukung perekaman video dengan resolusi Full HD.  

Lebih detail

SONYDSCHX350B

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Zoom ke depan

Tarik adegan sedekat yang Anda inginkan dengan 50x zoom optik (100x Clear Image Zoom) ringkas yang menangani dan berkinerja seperti kamera DSLR. Baik subjek dekat atau jauh, kekuatan, kecepatan, dan presisi dari sensor CMOS Exmor R 20,4MP dan mesin pemroses gambar BIONZ X bekerja bersama secara cerdas untuk menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa.

 

Zoom yang jernih

Jarak bukan masalah. Jadikan semua lebih dekat dengan zoom optik 50x yang besar untuk ketajaman tinggi di setiap bingkai. Stabilisasi gambar Optical SteadyShot membantu mencegah guncangan kamera meskipun saat melakukan zoom pada setelan tertinggi. Jangan pernah kehilangan bidikan sempurna. Lock-on AF otomatis menyesuaikan ukuran bingkai berdasarkan karakteristik subjek Anda untuk hasil fokus presisi dan jernih.

 

Mengendalikan seperti profesional

Rasakan pengalaman DSLR dengan kontrol mudah serta pegangan ergonomik. Tombol dan fitur ditempatkan secara teliti dan mudah untuk dijangkau, hampir seperti kamera profesional. Dengan roda mode, Anda dapat memilih prioritas apertur atau rana. Roda kontrol mudah untuk jempol memberikan kontrol manual yang cepat dan mudah pada mode yang Anda pilih. Gambar terlihat cemerlang dan jernih pada layar LCD Xtra Fine WhiteMagic resolusi 921k-titik 7,5cm (3”). Tak lagi mengira-ngira komposisi bidikan dan dapatkan hasil yang diinginkan. Jendela bidik elektronik resolusi 201k-dot memberi tampilan real-time jernih dengan 100% ruang cakupan, ideal untuk membingkai, fokus, dan tinjauan bidikan akurat di berbagai setelan.

Tunjukkan kemampuan sutradara dalam diri Anda

Berikan sentuhan bioskop pada momen bergerak. Cukup tekan tombol film khusus untuk memulai pengambilan film Full HD yang tajam dan jernih. Optical SteadyShot Intelligent Active Mode menjaga kestabilan video dan bebas guncangan meskipun Anda berjalan atau melakukan zoom.Merekam film FUll HD yang halus dan jernih dalam pilihan kecepatan frame Anda bahkan pada 24p (24 fps) untuk efek seperti di bioskop. Jika Anda ingin lebih serius mengambil gambar, cobalah format AVCHD progresif untuk rekaman film yang terlihat profesional dan tajam.

Menghilangkan blur

Intelligent Active Mode dengan stabilisasi gambar 5-axis2 dan analisis frame mutakhir mengompensasi guncangan kamera selama perekaman film untuk meminimalkan blur yang sering terjadi jika merekam dengan perangkat genggam.

 

Efek Gambar

Memberi kehidupan baru ke dalam gambar dengan menggunakan teknologi Picture Effect bawaan. Ada berbagai mode untuk dipilih – bahkan Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak pengeditan gambar.

Tulis komentar Anda

Sony DSC-HX350

Sony DSC-HX350

Memiliki desain bodi kamera DSLR, HX350 telah memiliki lensa dengan kemampuan zoom optikal hingga 50X. Dengan sensor CMOS Sony Exmor R 20 megapixel yang juga mendukung perekaman video dengan resolusi Full HD.