Turun! Asus B85M-G Lihat lebih detail

Asus B85M-G Motherboard

Rp1.152.000


Rp1.440.000

-20%

Mandiri Cicilan 6xRp240.000
Mandiri Cicilan 12xRp120.000

*Barang promo tidak ada garansi

Motherboard ASUS menjaga PC Anda dengan 5X PROTECTION. Kami menggunakan komponen berkualitas seperti + VRM desain daya digital untuk permintaan daya CPU yang tepat, unit ESD diuji dengan standar ketat yang menghilangkan gangguan listrik, dan sekering yang dapat di reset sekitar slot DRAM

Lebih detail

ANC1269

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok! Hubungi kami dahulu

ASUS 5X PROTECTION
Perlindungan menyeluruh memberikan kualitas, kehandalan, dan daya tahan terbaik
Motherboard ASUS menjaga PC Anda dengan 5X PROTECTION. Kami menggunakan komponen berkualitas seperti + VRM desain daya digital untuk permintaan daya CPU yang tepat, unit ESD diuji dengan standar ketat yang menghilangkan gangguan listrik, dan sekering yang dapat di reset sekitar slot DRAM untuk mencegah arus berlebih dan kerusakan sirkuit akibat hubungan arus-pendek. Kami juga menggunakan perisai belakang I / O yang tahan korosi, semuany bukti ASUS memberikan keandalan dan daya tahan terbaik.

B85M-G
DIGI+ VRM
Kontrol daya yang tepat dan stabilitas yang tahan lama
Modul regulator daya (VRMs) merupakan komponen paling terpenting dari motherboard. VRM yang baik mengantarkan daya CPU secara ceras berdasarkan kebutuhan aktual pada waktu tertentu. ASUS merupakan yang pertama dengan desain daya digital menampilkan penginderaan yang cepat dan respon untuk memberikan daya CPU yang tepat sesuai permintaan. Akurasi yang hebat ini mengurangi pemborosan energi dan tentu saja meningkatkan stabilitas sistem berkat pengiriman yang lebih konsisten.


Enhanced DRAM Overcurrent Protection
Pencegahan hubungan arus-pendek
Sekering tertanam yang dapat direset mencegah arus berlebih dan korsleting. This extends beyond I/O ports to DRAM to safeguard system and device lifespan. Hal ini melebihi I/O Port agar DRAM menjaga sistem dan memperpanjang umurnya.


ESD Guards
Perlindungan ESD yang tangguh untuk keawetan komponen
Electrostatic discharges (ESD) dapat terjadi tiba-tiba, dan mereka memberikan efek kerusakan mereka sering kali dianggap remeh. ASUS ESD Guards menawarkan desain sirkuit yang aktif dan protektif yang menjamin loncatan arus elektrostatis dihantarkan dengan baik, memberikan umur komponen yang lebih baik.


All 5K-hour Solid State Capacitors
Umur 2.5X lebih lama dengan ketahanan yang luar biasa
AKapasitor solid state ASUS berkualitas-tinggi menjamin ketahanan sampai 5.000 jam atau setara dengan 2,5 kali lebih lama dibandingkan kapasitor tradisional. Semua kapasitor lulus pengujian di bawah suhu setinggi 105 derajat celcius dan memenuhi standar industri Jepang untuk memberikan daya tahan yang sangat baik dan kapasitas panas yang ditingkatkan.

line.jpg


Stainless Steel Back I/O
Lapisan tahan-korosi yang 3x tahan lebih lama
Panel belakang I/O motherboard ASUS terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan korosi, yang terikat dengan lapisan tipis kromium oksida untuk meningkatkan sifat anti-korosif. Melewati tes ketahanan semprot garam selama 72 jam, Panel stainless steel belakang I/O memiliki umur penggunaan tiga kali lebih lama dibandingkan dengan panel biasa.


New UEFI BIOS
IntroNew EZ ModeMy Favorites/ShortcutQuick Note/Last ModifiedSATA Port Renaming
BIOS UEFI Baru lebih bersahabat dan lebih intuitif
Penambahan info berguna yang memudahkan pada Exclusive EZ Mode
Media terkenal UEFI BIOS dari ASUS menyediakan BIOS grafis paling halus yang dikendalikan oleh mouse, dan sekarang fitur fungsi yang lebih intuitif dengan cepat membawa Anda ke halaman BIOS favorit dan pengaturan yang sering diakses melalui jalan pintas custom. Anda bahkan dapat menulis catatan singkat pada BIOS untuk referensi selanjutnya, dengan catatan perubahan aktivitas dan modifikasi dan penamaan ulang port SATA. EZ mode memiliki tampilan baru, ditingkatkan dengan kemampuan extra-friendly seperti kontrol kipas yang lebih detail, pengaturan XMP Profile, informasi SATA dan penyesuaian kecepatan clock yang cepat. Bersama-sama,inilah pengalaman sempurna BIOS Anda.


1. Fast Clock Adjustment
Dengan mudah mengubah waktu dan tanggal pada EZ Mode hanya dengan menggunakan mouse.

2. EZ XMP Settings
Dengan cepat menjalankan pengaturan XMP pada Mode UEFI BIOS EZ, mencapai kinerja DRAM yang lebih baik>

3. EZ Fan Settings
Seperti yang diinginkan oleh komunitas, pengaturan kipas yang detail hadir pada mode EZ sehingga Anda dapat mengubah pengaturan profil kipas untuk pendinginan cepat atau pemantauan tingkat kebisingan.

4. SATA Information
Menampilkan detail tiap-tiap port SATA agar memudahkan Anda mengenali perangkat.


PCI Express 3.0
Penggunaan PCI Express 3.0 meningkatkan encoding yang menyediakan dua kali kinerja PCI Express 2.0. Total bandwidth untuk link x16 mencapai 32GB / s, memberikan kecepatan data yang belum pernah terjadi sebelumnya dikombinasikan dengan kenyamanan dan mulus transisi yang ditawarkan oleh kompatibilitas lengkap


CPU and Chipset Features
CPU and chipset Intel features
Intel® LGA1150 4th Generation Core™ i7/Core™ i5/Core™ i3/Pentium®/Celeron® Processors Ready
Motherboard ini mendukung Intel ® Core ™ generasi ke-4 i7/i5/i3/Pentium ® / Celeron ® dalam paket LGA1150, dengan iGPU, memori, dan PCI Express controller terintegrasi untuk mendukung keluaran grafis onboard dengan chipset khusus, memori DDR3 2-channel dan jalur 16 PCI Express 3.0/2.0. Hal ini memberikan performa grafis yang hebat. Intel ® Core ™ generasi ke-4 i7/i5/i3/Pentium ® / Celeron ® adalah processor yang paling kuat dan CPU efisien energi di dunia.

Intel® B85 Express Chipset

Chipset Intel ® B85 Express adalah desain single-chipset yang mendukung socket LGA1150 generasi ke-4 ® Core ™ i7/i5/i3/Pentium ® / prosesor Intel Celeron ®. Memberikan peningkatan kinerja dengan memanfaatkan link point-to-point serial, yang memungkinkan peningkatan bandwidth dan stabilitas. Selain itu, B85 menyediakan maksimum 6 port USB 3.0 dan 6 SATA 6Gb / s port untuk pengambilan data yang lebih cepat. Selain itu, Chipset Intel ® B85 Express juga mendukung fungsi iGPU, membiarkan pengguna menikmati kinerja grafis terintegrasi Intel terbaru.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Asus B85M-G Motherboard

Asus B85M-G Motherboard

*Barang promo tidak ada garansi

Motherboard ASUS menjaga PC Anda dengan 5X PROTECTION. Kami menggunakan komponen berkualitas seperti + VRM desain daya digital untuk permintaan daya CPU yang tepat, unit ESD diuji dengan standar ketat yang menghilangkan gangguan listrik, dan sekering yang dapat di reset sekitar slot DRAM