Turun! HTC Desire Dual D616H Free Data Lihat lebih detail

HTC Desire Dual D616H

Rp1.199.600


Rp2.999.000

-60%

Mandiri Cicilan 6xRp199.933
Mandiri Cicilan 12xRp99.967

HTC Desire 616 ini merupakan smartphone kelas menengah namun sudah tenagai dengan prosesor delapan inti atau biasa orang menyebutnya dengan smartphone octa core. dan didukung pengolah grafis mumpuni Mali-450MP. Dengan engine tersebut tak heran smartphone terbaru HTC ini memiliki performa yang cukup mumpuni. *(Garansi toko 1 bulan)

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Desain dan Tampilan

Smartphone ini memiliki body yang ramping dan jika diletakkan di atas meja, kita akan menangkap kesan bahwa HTC Desire 616 sebagai smartphone kelas premium. Material utama smartphone ini dibungkus dengan plastik. Hal tersebut terlihat jelas dari penutup bagian belakang (back cover). Namun, sentuhan sudut tumpul di setiap sisinya yang menjadikan HTC Desire 616 nyaman untuk digenggam dalam waktu yang lama. Seperti kebanyakan smartphone Android lainnya, HTC tak banyak menyematkan tombol fungsional ke dalam perangkat ini. Hanya ada tombol Volume dan tombol Power atau penguncian layar yang diletakkan di sisi kanan. Sementara itu, colokan Audio dapat Anda temukan di bagian atas. Ada pula port microUSB untuk proses mengisi ulang baterai serta transfer data via kabel ke perangkat lainnya. Smartphone HTC Desire 616 hadir dengan mengusung layar sentuh selebar 5 inci dengan resolusi HD 720p atau sebesar 1280 x 720 piksel. Tampilan fisik smartphone terbaru ini terbilang cukup ramping dengan dimensi 142 x 71,9 x 9,1 mm dan berat 150 gram.


Memori dan Konektivitas

Untuk menjawab kebutuhan penyimpanan, smartphone HTC ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB. Untuk ekspansi memori, HTC juga telah menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32 GB. Untuk memudahkan pengguna berbagi data dan terhubung ke dunia maya, HTC Desire 616 juga dibekali dengan fitur konektivitas yang lengkap mulai dari Bluetooth, 3G HSPA, dan WiFi. Smartphone Desire 616 menjanjikan performa yang mumpuni karena diotaki oleh chipset besutan Mediatek MT8572 dengan prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz milik ARM Cortex A7. Untuk mendukung performa prosesor tersebut, HTC menyediakan RAM berkapasitas 1 GB dan menggunakan pengolah grafis dari Mali 450MP4.

Kamera dan Multimedia

Di bagian kameranya, smartphone ini menawarkan fitur kamera yang cukup mempuni untuk kebutuhan berfoto – foto. Di bagian belakang, HTC telah menyematkan kamera beresolusi 8MP. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2MP. Kamera belakang dan depan pada smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur lainnya, yakni Video Highlights. Lewat fitur tersebut, pengguna dapat mengubah setiap foto dan klip video HD berukuran 1080p yang diambil menggunakan kamera utama menjadi sebuah rangkaian cuplikan video yang menarik dan terlihat professional.

Kesimpulan

Diperkuat dengan prosesor octa core serta beberapa fitur yang menjadi unggulan pada jajaran smartphone keluarga HTC One, seperti HTC BlinkFeed dan Video Highlights, HTC Desire 616 dual sim juga mendukung kegiatan multi-tasking dan kemudahan bagi pengguna untuk berselancar di dunia maya lewat aplikasi browser yang tersedia.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

HTC Desire Dual D616H

HTC Desire Dual D616H

HTC Desire 616 ini merupakan smartphone kelas menengah namun sudah tenagai dengan prosesor delapan inti atau biasa orang menyebutnya dengan smartphone octa core. dan didukung pengolah grafis mumpuni Mali-450MP. Dengan engine tersebut tak heran smartphone terbaru HTC ini memiliki performa yang cukup mumpuni. *(Garansi toko 1 bulan)

Diskon Promo Ramadhan