Fujifilm Instax Mini 11 Camera

Rp1.099.000


Mandiri Cicilan 6xRp183.167
Mandiri Cicilan 12xRp91.583

Bodi lebih ramping, dilengkapi mode Selfie

Pembaruan pertama adalah rancangan bodinya. Instax Mini 11 hadir dengan rancangan bodi baru yang lebih modern. Lekukan bodinya lebih membulat dan dibuat lebih ramping.

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

  • Biru cyan

Ciri khas Fujifilm Instax yang masih tetap dipertahankan adalah di bagian lensanya bisa ditemukan sebuah kaca mungil. Kaca ini tugasnya untuk mempermudah pengguna saat mengambil foto selfie.

Fujifilm Instax Mini 11 kini akan lebih mudah digunakan untuk selfie berkat hadirnya mode Selfie. Mode Selfie ini bisa diaktifkan dengan menarik bagian ujung lensanya. Menariknya lagi, mode Selfie tersebut juga bisa digunakan untuk mengambil foto makro. Pengguna bisa mengambil foto jarak dekat hingga 0.3 meter dari subyek tanpa perlu tambahan aksesoris lensa apapun.

Kini didukung pengaturan eksposur otomatis

Pembaruan paling menarik dari Fujifilm Instax Mini 11 adalah kehadiran fitur Auto Exposure. Berkat fitur ini Instax Mini 11 secara otomatis bisa mengatur kecepatan rana kamera dan output flash dengan menyesuaikan tingkat pencahayaan di sekitar. Ini artinya pengguna bisa mendapatkan hasil foto dengan flash yang optimal di kondisi pencahayaan apapun.

bg_fujifilm_instax_mini_11.jpg

Sebagai pelengkap Fujifilm Instax Mini 11, Fujifilm turut mengumumkan dua aksesoris tombol shutter untuk menyesuaikan gaya pengguna. Selain itu ada dua variasi film instax tonight baru yaitu Instax Mini Blue Marble dan Instax Square White Marble.

Selfie Mode On

bg_fujifilm_instax_mini_11.jpg

Anda akan melihat bahwa lensa diberi label dengan panjang fokus 60mm, yang dalam format ini diterjemahkan menjadi sekitar 35mm - itu adalah sudut lebar sedang.

Dengan subjek sekitar satu meter jauhnya, Anda akan mendapatkan jumlah lingkungan yang bagus dalam bidikan. Untuk selfie dari sekitar 0,4m, Anda dapat memuat dua orang dengan nyaman, tetapi jika ada orang lain yang melompat, itu benar-benar tekanan. Format landscape lebih akomodatif.

Built-in Flash

bg_fujifilm_instax_mini_11-3.jpg

Saat mengambil bidikan, Anda harus menyadari di mana tangan Anda memegang kamera karena Anda tidak ingin menghalangi flash built-in atau yang terpenting cahaya auto exposure (AE) dan sensor Flash Light - keduanya ditemukan di atas lensa.

Perlu diperhatikan bahwa blitz otomatis menyala setiap kali foto diambil. Jika kami punya pilihan, flash akan menyala secara default tetapi dengan opsi untuk menonaktifkannya untuk gambar yang akan Anda ambil.

Instax Mini 11 adalah kamera yang tampak menyenangkan, tersedia dalam lima warna. Jelas, Fujifilm ingin orang-orang menikmati kamera ini.

Spesifikasi :

Film Type : Instax Mini
Photo Picture Size : 62mm x 46mm
Focal Length : 60mm
Focus Type : Fixed Focus
Shutter Speed : 1/2 to 1/250 sec
Minimum Focus Distance : 11.81" / 30 cm
Light Sensitivity (ISO) : ISO 800
Finder : Yes
View Finder : Real image finder, 0.37x, with target spot
Built-In Flash : Yes
Effective Flash Range : 0.98 to 8.86' / 0.3 to 2.7 m
Flash Mode : Auto
Film Injection : Automatic
Film Developing Time : Approx. 90 seconds (bervariasi tergantung pada suhu lingkungan)
Recycle Time : 0 to 6.5 Sec (Full Power)
Battery Type : Two AA-size alkaline batteries (LR6)
Auto Power Off Time : After 5 minutes
Dimensions & Weight : 107.6mm × 121.2mm × 67.3mm / 293g

Tulis komentar Anda

Fujifilm Instax Mini 11 Camera

Fujifilm Instax Mini 11 Camera

Bodi lebih ramping, dilengkapi mode Selfie

Pembaruan pertama adalah rancangan bodinya. Instax Mini 11 hadir dengan rancangan bodi baru yang lebih modern. Lekukan bodinya lebih membulat dan dibuat lebih ramping.