Fujifilm Finepix X-T20 XC16-50mm F3.5-6 II XC50-230mm F4.5-6 II + Instax Share SP-2

Rp14.999.000


Rp17.399.000

-Rp2.400.000

Mandiri Cicilan 6xRp2.499.833
Mandiri Cicilan 12xRp1.249.917

  • 24.3MP APS-C X-Trans CMOS III Sensor
  • X-Processor Pro Image Processor
  • 2.36m-Dot Electronic Viewfinder
  • 3.0 Inch 1.04m-Dot Tilting Touchscreen LCD
  • UHD 4K Video Recording at 30p

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Temukan Kemudahan dalam Mengoperasikan X-T20 dengan Control Mode & Auto Mode

Mengabadikan setiap momen yang berkesan saat traveling merupakan hal yang wajib dilakukan. Kualitas gambar yang memukau pun tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap orang. Dengan menghadirkan produk kamera mirrorless terbarunya, yaitu Fujifilm X-T20, Fujifilm menawarkan segudang fitur canggih yang dapat membantu Anda menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan kontrol berbasis tombol dan berbagai mode pencahayaan, kamera ini dapat menangkap gambar percis seperti apa yang Anda lihat pada layar. Tampil dengan bodi yang ringkas dan ringan, yang mana akan bertengger secara nyaman dalam genggaman Anda, sehingga menjadikan kamera ini lebih seru dan menyenangkan saat Anda mengoperasikannya. Fujifilm X-T20 juga menawarkan kontrol manual sepenuhnya untuk Anda, yang terdiri dari tombol shutter speed, tombol exposure compensation, tombol drive dan kontrol lainnya. Adanya perpaduan pengaturan dalam tombol shutter speed dan lingkaran aperture lensa, memungkinkan Anda untuk mengatur mode pencahayaan, termasuk program, shutter priority, aperture priority dan manual meski kamera di-non aktifkan. Bahkan dengan Control Mode, pencahayaan dapat disesuaikan secara tepat saat Anda mengecek efek pada EVF (Electronic Viewfinder), sehingga Anda pun dapat menjelajahi kreatifitas Anda untuk meningkatkan skill fotografi.

  

SR Auto pada kamera ini dapat membantu Anda untuk pengambilan gambar yang cerdas dan sepenuhnya otomatis. Untuk menghidupkan mode tersebut, Anda dapat terlebih dahulu menghidupkan Auto Mode pada pelat bagian atas, sehingga kamera akan secara otomatis memilih pengaturan auto-fokus dan pencahayaan optimal dari 58 kontrol, termasuk Landscape, Night Landscape, Beach, Sunset, Blue Sky, Potrait, dan Moving Subject. Tentunya, mode ini cocok untuk situasi di mana Anda sulit untuk memilih pengaturan pencahayaan yang tepat, atau ketika Anda hanya ingin mengambil gambar secara cepat. Selain itu, pada mode ini, Anda pun dapat memilih kontrol yang spesifik berdasarkan pilihan Anda.

Rasakan Canggihnya Layar Sentuh dengan Teknologi 2.36M-dot organic EL EVF

Kamera ini pun dibekali dengan layar sentuh 3 inch. Pada layar ini, Anda akan dengan jelas melihat tampilan monitor meski dalam kondisi outdoor yang terang. Hal tersebut tentunya membuat Anda lebih mudah untuk mengambil gambar, baik itu berupa fragmen maupun video. Selain itu, dengan layar yang dapat dimiringkan naik dan turun, kamera ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar saat memegangnya dari sudut dengan kontrol berbasis tombol. Bahkan semua informasi pengambilan gambar yang ditampilkan di LCD pun dapat dinon-aktifkan. Hal tersebut dapat dilakukan jika Anda ingin lebih berkonsentrasi pada subjek foto. Di samping itu, Pada kamera ini, monitor LCD juga dapat kembali menempel pada bodi kamera ketika tidak digunakan. Pada saat mengambil gambar, layar sentuh kamera ini dapat digunakan untuk Touch Focus, Focus Area Selection, dan Touch Shot. Dan selama playback, kontrol intuitif tersebut dapat Anda temukan saat meng-swipe layar untuk fast-forward video, juga double-tapping layar untuk melakukan zoom in dan zoom out.

Fujifilm menambahkan 2.36M-dot organic EL EVF pada kameranya ini, di mana EVF tersebut menggunakan 4 elemen lensa untuk gambar beresolusi tinggi, sehingga area gambar dapat dilihat secara jelas meski dalam kondisi cahaya terang. Selain itu, EVF mempunyai tampilan yang mulus dengan frame rate 54.54fps dan time-lag 0.005sec. Bahkan EVF pun menunjukkan efek dari pengaturan Film Simulaion dan pencahayaan dengan real time, sehingga Anda dapat mengambil gambar dengan mengetahui percis hasilnya pada layar. Oh ya, kecerahan EVF pun dapat dikontrol secara otomatis sesuai dengan kondisi pengambilan gambar. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan penglihatan yang maksimal. Di samping itu, seluruh item yang ditampilkan di EVF juga bisa dihidupkan maupun dimatikan untuk menyesuaikan tampilan.

Hasilkan Kualitas Gambar Yang Luar Biasa dengan Sensor 24.3 MP APS-C X-Trans™ CMOS III

Fujifilm adalah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang optik dan gambar. Produk-produknya terdiri dari teropong, mikroskop, alat pengukur, dan kamera. Salah satu produk kameranya adalah Kamera Mirrorless Fujifilm X-T20. Dipersenjatai dengan sensor 24.3 MP APS-C X-Trans™ CMOS III, kamera ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Gambar tersebut dapat dihasilkan dengan mengombinasikan sensor dan lensa XF yang tangguh. Hal ini tidak lepas dari pixel array-nya yang acak, di mana sensor dapat memangkas Moiré dan false colors tanpa membutuhkan filter lolos bawah. Ditambah lagi, sensor pun mampu memberikan pengurangan noise yang mengesankan hingga ISO 12800. Bahkan sensor ini juga menawarkan read speed yang luar bisa, yang mana dapat mempertajam respon kamera di mode burst, pelacakan auto-fokus berakurasi tinggi, juga live view berkecepatan tinggi dan performa video kualitas tinggi.

Ditenagai dengan X-prosesor Pro, kamera ini mempunyai kemampuan pemrosesan gambar dengan kecepatan 4 kali lebih cepat dibanding model yang sebelumnya. Peningkatan yang terjadi pada memori buffer yang mampu mendorong performa, membantu kamera mengeluarkan kinerja terbaik dari sensor X-trans CMOS III. Ini berarti bahwa sekarang ACROS telah ditambahkan ke perangkat populer dari mode Film Simulation, yang mana tersedia untuk mendukung pembuatan fragmen maupun video 4K. X-prosesor Pro juga dapat meningkatkan keseluruhan kinerja dengan mengurangi interval-interval pengambilan gambar.

Tangkap Subjek Foto yang Bergerak dengan Autofocus dan Kontrol AF-C

Fujifilm X-T20 pun memiliki mode auto-fokus yang serbaguna. Dalam mode ini, Anda bisa memilih dari 91 hingga 325 fokus poin. Selain itu, mode ini memiliki fase deteksi piksel yang lebih cepat dan akurat, yang mana dapat  meng-cover frame 50% dari sisi ke sisi dan 75% dari atas ke bawah. Kamera ini juga menawarkan auto-fokus Single Point untuk fokus yang akurat pada fokus poin yang terpilih. Ada pun mode lainnya, yaitu auto-fokus Zone yang berfungsi untuk subjek yang bergerak. Mode-mode tersebut dilengkapi oleh auto-fokus deteksi wajah atau deteksi mata dan mode fokus manual, yang mana mode ini memberikan Anda pilihan pada jangkauan serbaguna yang sebenar-benarnya.

Pada kamera  ini, pengaturan AF-C custom telah dioptimalkan untuk pergerakan yang berbeda pada subjek foto. X-T20 pun menawarkan kontrol AF-C untuk berbagai subjek yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk membuat kamera secara akurat melacak subjek yang bergerak dengan mudah. Selain itu, kamera pun menawarkan 5 kontrol dengan parameter yang telah dioptimalkan, termasuk Ignoring Obstacle dan Accelerating/ Decelerating subject. 

Fujifilm X-T20 pun turut membanggakan continous shooting pada 8.0pfs ketika menggunakan shutter mekanik, juga  5.0fps untuk mode Live View. Blackout time pada kamera pun telah dikurangi dari model sebelumnya, yang mana memungkinkan continous shooting yang diperpanjang ketika mengikuti subjek foto di Viewfinder. Bahkan dalam mode CH, Anda dapat membaca format hingga 62 JPEG secara berkelanjutan.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Fujifilm Finepix X-T20 XC16-50mm F3.5-6 II XC50-230mm F4.5-6 II + Instax Share SP-2

Fujifilm Finepix X-T20 XC16-50mm F3.5-6 II XC50-230mm F4.5-6 II + Instax Share SP-2

  • 24.3MP APS-C X-Trans CMOS III Sensor
  • X-Processor Pro Image Processor
  • 2.36m-Dot Electronic Viewfinder
  • 3.0 Inch 1.04m-Dot Tilting Touchscreen LCD
  • UHD 4K Video Recording at 30p