Advan Vandroid T2E Tab 7" Wifi + Softcase

Rp745.750


Rp785.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp130.833
Mandiri Cicilan 12xRp65.417

Vandroid T2E merupakan tablet yang memberikan kemudahan dalam mentransfer data dari perangkat penyimpanan lain. Hal ini dikarenakan Vndroid T2E sudah dilengkapi perangkat USB OTG yang praktid serta perangkat Bluetooth versi 4.0.

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

 

Desain dan Tampilan

Untuk masalah desain, tidak ada yang istimewa dengan tablet ini, karena memiliki tampilan hampir sama dengan tablet keluaran Advan Digital lainnya. Advan T2E menggunakan layar seluas 7 inci dengan tipe TFT capacitive touchscreen dengan 5 titik sentuh yang memudahkan penggunanya saat menjelajahi semua isi gadget. Resolusinya yang cukup kecil (800x480 pixels) menjadikannya kurang jernih dan tajam tapi masih enak di mata.

Memori dan Konektivitas

Dibekali dengan prosesor Dual Core 1 GHz Cortex A9 serta 512 MB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa kendala berarti. Advan Vandroid T2E memiliki internal memori sebesar 4 GB. Untuk mendukung semua itu, Advan Vandroid T2E telah dibekali baterai internal berkapasitas 2300 mAh. Selain itu Advan Vandroid T2E di dukung dengan jaringan Wifi 802.11 b/g bagi anda untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Port HDMI juga sudah di bekali dalam tablet ini sehingga anda dapat menonton video di layar yang lebih besar.

Kamera dan Multimedia

Anda yang doyan bermain game dan kebetulan punya isi kantong pas-pasan bisa mencoba tablet ini. Alasannya karena ini merupakan tablet yang dirancang khusus untuk para gamers. Dalam tablet Advan Vandroid T2E telah ditanamkan teknologi Anti Lag 3D Gamesyang membuatnya dapat mengeksekusi game-game 3D tanpa hambatan. Selain itu, teknologi V Color Engine di dalamnya mampu membuat tampulan visual menjadi lebih jernih dan tajam. Walaupun dibuat khusus untuk para gamers, namun tablet Advan yang satu ini juga dibekali dengan fitur-fitur standar seperti kamera. Memang kameranya sendiri tidak terlalu bagus, seperti hanya sekedar ada saja. Kamera utama memiliki resolusi 2 megapixel sementara kamera depannya hanya VGA. Tnetu saja Anda tidak bisa berharap mendapatkan kualitas gambar yang bagus dari hasil jepretan kamera tersebut.

Kesimpulan

Vandroid T2E, Tablet Adroid Advan Vandroid T2E hadir dengan Prosessor Dual Core 1GHz, dengan Memory of RAM sebesar 512MB, memiliki memory dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB, dengan layar ukuran 7″, dilengkapi dengan Dual Camera, dan disupport dengan jaringan Wifi only. 

Tipe DisplayLCD Capacitive Screen
Ukuran7 Inch
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
CPUDual-Core Cortex A9 1Ghz
Memori Internal4 GB ROM, 512 MB RAM
Memori EksternalMicroSD Up to 32 GB
Kamera (utama)0.3MP
Kamera (depan)2MP
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai2300 mAh
PortsMini USB, Audio Jack 3,5mm
Fitur lainBrwoser, Calculator, Clock, Media Player, E-Book, Reader, Camcorder, E-Mail, Sound Recorder

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Advan Vandroid T2E Tab 7" Wifi + Softcase

Advan Vandroid T2E Tab 7" Wifi + Softcase

Vandroid T2E merupakan tablet yang memberikan kemudahan dalam mentransfer data dari perangkat penyimpanan lain. Hal ini dikarenakan Vndroid T2E sudah dilengkapi perangkat USB OTG yang praktid serta perangkat Bluetooth versi 4.0.

Diskon Promo Ramadhan