Turun! Carry Speed Lihat lebih detail

Carry Speed

Rp641.250


Rp675.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp112.500
Mandiri Cicilan 12xRp56.250

Strap kamera carry speed memberikan fitur busa pundak berbahan neoprene dengan ukuran yang besar, membuat anda nyaman menggunakan strap kamera dalam jangka waktu lama. Carry Speed digunakan untuk membawa dua DSLR Anda tanpa stres berat biasanya terkait dengan tali kamera tradisional ganda. 

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

STR103

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Carry Speed

Strap kamera carry speed memberikan fitur busa pundak berbahan neoprene dengan ukuran yang besar. Bahan neoprene yang menyerap berat akan membuat anda nyaman menggunakan strap kamera dalam jangka waktu lama. Busa pundak neoprene ini juga diberi lubang lubang untuk memberikan aliran udara ke pundak anda. Carry Speed digunakan untuk membawa dua DSLR Anda tanpa stres berat biasanya terkait dengan tali kamera tradisional ganda. Pertama, tali dapat berfungsi sebagai tali sling yang akan memegang kamera Anda aman dan nyaman di pinggul Anda. Kedua, sebagai hasil dari desain yang cerdas, tali ganda dapat memberikan akses cepat ke tripod Anda dengan menggunakan Speed Pemasangan Pelat yang mengandung empat mount ukuran yang berbeda. Jika Anda adalah pengguna dua kamera, sistem ini menawarkan cara yang handal dan cukup fungsional untuk membawa kedua kamera bersamaan. 
 

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda