Sony Camera DSC RX100 M6 Black SI

Rp16.999.000


Mandiri Cicilan 6xRp2.833.167
Mandiri Cicilan 12xRp1.416.583

Menawarkan jangkauan yang lebih lama dan kinerja yang lebih baik, Cyber-shot DSC-RX100 VI dari Sony adalah pembangkit tenaga listrik berukuran saku yang ditandai oleh sederetan kemampuan layar dan video yang mengesankan. Dibedakan dalam seri dengan zoom yang diperluas, RX100 VI menggunakan lensa ZEISS Vario-Sonnar T * 24-200mm yang mencakup wide-angle.

Lebih detail

SONYDSCRX100M6BSI

Baru

Pilihan Yang Tersedia

20.1MP 1 "Exmor RS CMOS Sensor & BIONZ X Prosesor Gambar

Memanfaatkan struktur tumpukan canggih dengan chip DRAM terintegrasi, sensor CMOS Exmor RS CMOS 20,1MP 1 dari RX100 VI mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa hingga ISO 12800 dengan kinerja sangat cepat. Sensor ini menumpuk area piksel, tinggi - Sirkuit pemrosesan sinyal kecepatan, dan memori untuk meningkatkan throughput data lebih dari lima kali dan memberikan fitur seperti 40x gerakan super lambat, rana Anti-Distorsi, video UHD 4K, dan banyak lagi. Sensor 1 "ini juga memiliki focal-plane phase-detection AF points untuk pemfokusan yang lebih cepat dan tepat.

ZEISS Vario-Sonnar T * 24-200mm Lens

Mencakup kisaran ekivalen 24-200mm yang mengesankan, lensa ZEISS Vario-Sonnar T * yang terintegrasi cocok untuk memotret dalam berbagai situasi. Sekarang mencakup wide-angle ke mid-tele, rentang zoom yang diperbarui memberikan fleksibilitas pemotretan yang lebih besar sementara masih mempertahankan faktor bentuk yang ringkas karena rentang aperture maksimum f / 2.8-4.5. Desain optik menggabungkan delapan elemen asferis, termasuk empat elemen advanced asferher (AA), untuk mengurangi penyimpangan dan distorsi dalam rangka mencapai ketajaman yang tinggi dan rendering yang akurat. Lapisan anti-reflektif ZEISS T * juga telah diterapkan untuk menekan pantulan dan silau untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna.

Sistem AF Cepat Hybrid dengan 315 Tahap-Deteksi Poin

RX100 VI dilengkapi dengan sistem AF pendeteksi fase sensor yang secara dramatis meningkatkan kecepatan autofocus untuk kedua gambar dan video. Kamera menggunakan sistem hibrida dengan 315 titik pendeteksian fase yang mencakup sekitar 65% dari frame bersama dengan sistem deteksi kontras untuk memberikan fokus yang cepat dan akurat dalam berbagai situasi. RX100 VI mampu mengunci subjek dengan cepat, hanya dalam 0,03 detik, dan dapat menggunakan pelacakan AF saat memotret pada 24 fps.

Perekaman Video UHD 4K

Mampu merekam video 4K UHD pada 30/24 fps, RX100 VI, mampu menghasilkan film dengan kejelasan yang luar biasa. Dengan menggunakan pembacaan piksel penuh tanpa bining, kamera mengumpulkan sekitar 1.7x informasi yang diperlukan untuk output 4K. Oversampling ini membantu untuk meningkatkan kejelasan sambil mengurangi dampak moiré dan jaggies. Fast Hybrid AF tersedia selama perekaman film untuk memastikan pelacakan yang akurat dan cepat menggunakan titik AF deteksi fase. Kamera ini juga menawarkan format XAVC S canggih dari Sony untuk merekam bit rate yang tinggi hingga 100 Mb / s. Selain perekaman internal resolusi tinggi, output HDMI tidak terkompresi juga memungkinkan penggunaan perekam eksternal opsional untuk merekam 4K yang bersih dengan sampling 4: 2: 2.

*SD*

ModelPocket
Effective PixelsActual: 21.0 Megapixel Effective: 20.1 Megapixel
Ukuran Sensor1" (13.2 x 8.8 mm)
Tipe Sensor CMOS
ProsesorBIONZ X
ISOAuto, Cloudy, Color Temperature Filter, Custom, Daylight, Flash, Fluorescent (Cool White), Fluorescent (Day White), Fluorescent (Daylight), Fluorescent (Warm White), Incandescent, Shade
LensaZEISS Vario-Sonnar T* f/2.8-4.5 Lens
Built-in FlashYes
External FlashNone
VideoYes, NTSC/PAL

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Sony Camera DSC RX100 M6 Black SI

Sony Camera DSC RX100 M6 Black SI

Menawarkan jangkauan yang lebih lama dan kinerja yang lebih baik, Cyber-shot DSC-RX100 VI dari Sony adalah pembangkit tenaga listrik berukuran saku yang ditandai oleh sederetan kemampuan layar dan video yang mengesankan. Dibedakan dalam seri dengan zoom yang diperluas, RX100 VI menggunakan lensa ZEISS Vario-Sonnar T * 24-200mm yang mencakup wide-angle.