Capdase Power Armor Battery

Rp380.000


Capdase Power Armor Battery Case untuk iPhone 5S, sebuah case yang juga berfungsi sebagai daya cadangan. Terbuat dari bahan khusus dan berkualitas, case baterai isi ulang ini melindungi ponsel Anda dari benturan, debu dan kotoran.

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Desain Ramping

Salah satu masalah utama yang kita miliki saat bepergian jauh adalah kemungkinan daya ponsel habis disaat yang tidak tepat. Untuk menjaga situasi seperti itu kini hadir Capdase Power Armor Battery Case untuk iPhone 5S, sebuah case yang juga berfungsi sebagai daya cadangan karena pada case ini sudah terpasang baterai didalamnya. Produk ini juga sangat cocok untuk anda yang menginginkan ketersediaan daya lebih untuk iPhone anda. Dilengkapi Swich On/Off dan empat lampu LED Power indikator untuk mengetahui sisa daya baterai. Case ini sangat ringan dan ramping sehingga tidak akan menambah berat iPhone anda.
 

Serbaguna dan Tahan Lama

Sangat berguna dan fleksibel, menjaga ponsel anda terhindar dari lowbat. Case baterai isi ulang ini memiliki kapasitas 2000mAh untuk mengisi daya ponsel Anda. Pengisian daya ini dilakukan melalui kabel micro-USB yang disediakan pada paket pembelian. Terbuat dari bahan khusus dan berkualitas, case baterai isi ulang ini melindungi ponsel Anda dari benturan, debu dan kotoran. 

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Maksimal berat produk 2kg.

3. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda