Ricoh Theta S

Rp5.628.750


Rp5.925.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp987.500
Mandiri Cicilan 12xRp493.750

Kamera 360 derajat dari Ricoh ini dibekali dua kamera yang masing-masing dibekali sensor 1/2,3 inci resolusi 12MP dengan aperture F2.0.

Lebih detail

RCTHSB

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Ringan dan Portabel

Ricoh Theta S memiliki desain kecil memanjang seperti alat perekam suara. Dimensinya 4.5 x 13 cm, ukuran yang terasa ramping sehingga cukup nyaman digenggam serta disimpan dalam saku celana. Dan bobotnya sendiri hanya 125 gram. Ricoh Theta S bisa digunakan dengan cara dipegang menggunakan tangan. Jika ingin hasil video yang lebih baik, Anda bisa menggunakan tripod universal. Mountingnya dipasang di sisi bawah kamera, bersebelahan dengan port microUSB dan microHDMI.

 

Dilengkapi indikator tanpa viewfinder

Ketika pertama kali merekam atau memotret, mungkin anda akan bingung karena action cam ini tidak dilengkapi viewfinder. Namun kamera ini dilengkapi dengan beberapa indikator berupa ikon yang dapat menyala di semua bodi Theta S. Setidaknya indikator tersebut dapat menjadi patokan bagi anda untuk mengoperasikan action cam ini. Ricoh juga menyediakan aplikasi yang bernama Ricoh Theta S untuk platform iOS dan Android, aplikasi khusus ini bisa Anda gunakan untuk memudahkan Anda melakukan konfigurasi, seperti pengaturan resolusi, speed dan lainnya. Saat anda akan memotret foto, aplikasi tersebut dapat menampilkan live view yang bisa dilihat secara 360 derajat. Namun saat merekam video, live view tidak dapat ditampilkan. Foto maupun video yang baru saja anda buat bisa langsung dikirim ke smartphone maupun diunggah dan disimpan ke website theta360.com.

 

Memiliki 2 kamera

Ricoh Theta S dapat menciptakan foto dan video 360 derajat. Action cam ini bisa digunakan untuk memotret 360 derajat seperti yang biasa ada di Google Maps ataupun video 360 derajat pada YouTube, berkat adanya dua buah kamera yang ada di kedua sisi Ricoh Theta S. Kedua kamera tersebut memiliki angle yang sangat luas, serta dapat bekerja secara bersamaan. Sehingga kamera ini dapat menangkap seluruh area. Kameranya menggunakan sensor CMOS 12 MP dengan aperture f/2.0, namun output foto yang dihasilkan beresolusi 14 MP. Sedangkan untuk merekam video, kamera ini dapat menciptakan video 360 derajat dengan resolusi maksimal full HD selama sekitar 25 menit. Hasil foto dan video dapat disimpan di memori internal 8 GB miliknya. Sayang, ricoh belum menyediakan slot microSD. Saat menggunakan mode auto, shutter speed kamera bekerja otomatis dengan rentang kecepatan 1/6400 hingga 1/8 detik. Sementara ISO bisa diatur otomatis antara ISO 100 hingga ISO 1600. Sedangkan saat menggunakan mode manual, Anda bisa menggunakan shutter speed mulai dari 1/6400 detik hingga 60 detik.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Ricoh Theta S

Ricoh Theta S

Kamera 360 derajat dari Ricoh ini dibekali dua kamera yang masing-masing dibekali sensor 1/2,3 inci resolusi 12MP dengan aperture F2.0.