HP LaserJet Pro M201dw Monochrome Laser Printer

Rp4.208.500


Rp4.430.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp738.333
Mandiri Cicilan 12xRp369.167

HP LaserJet Pro M201dw adalah printer laser monokrom (hitam-putih) yang didesain agar dapat bekerja cepat serta dilengkapi fitur keamanan data dan dokumen Anda. HP LaserJet Pro M201dw dapat mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 25 ppm (page per minute). 

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

PHPLJPCPM201DW

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

HP LaserJet Pro M201dw adalah printer laser monokrom (hitam-putih) yang didesain agar dapat bekerja cepat serta dilengkapi fitur keamanan data dan dokumen Anda. HP LaserJet Pro M201dw dapat mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 25 ppm (page per minute). Anda pun dapat menggunakan printer laser monokrom ini dengan banyak user, Desktop PC/, atau Notebook lainnya melalui koneksi Ethernet. Selain itu, HP LaserJet Pro M201dw dibekali konektivitas WiFi 802.11b/g/n sehingga Anda dapat mencetak dokumen dari mobile device seperti Smartphone atau Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Apple, Android, atau Windows 8. HP LaserJet Pro M201dw memiliki ukuran 384 x 403.7 x 250.9 mm dan berat 6.6 kg. Printer ini dilengkapi fitur hemat daya yang dapat membantu Anda mengefisienkan pengeluaran rutin dalam kebutuhan dokumentasi.

HP-LaserJet-Pro-M201-a.jpg

Mudah dan Cepat

HP LaserJet Pro M201dw bekerja dengan processor berkecepatan 750 MHz yang membuatnya dapat bekerja dengan cepat untuk mencetak banyak file yang Anda butuhkan. Printer laser monokrom ini dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 25 ppm dengan kualitas 4800 x 600 dpi. Untuk memudahkan Anda mengakses pengaturan dan menu, HP LaserJet  Pro M201dw menyediakan layar LCD dengan ukuran pixel 196 x 34 yang memiliki interface standar yang intuitif dan petunjuk fungsi yang mudah dipahami.

HP-LaserJet-Pro-M201-b.jpg

HP LaserJet Pro M201dw memiliki kapasitas tray yang cukup besar hingga dapat menampung kertas sebanyak 250 lembar ditambah kapasitas 10 lembar kertas khusus/prioritas. Jenis kertas yang dapat digunakan pada printer laser ini adalah A4; A5; A6; B5; Postcards; Envelopes (C5, DL, B5). Dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan HP Black LaserJet Toner Cartridge yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen hingga 1500 lembar. Jika cartridge sudah habis, Anda dapat menggunakan cartridge original dari HP yaitu HP 83A Black Original LaserJet Toner Cartridge (CF283A) atau HP 83X High Yield Black Original LaserJet Toner Cartridge (CF283X).

Cetak Dokumen Secara Wireless

Berbeda dengan printer laser HP LaserJet Pro M201n, kini HP LaserJet Pro M201dw dilengkapi konektivitas Wi-Fi 802.11b/g/n sehingga Anda dapat mencetak dokumen secara wireless. Dengan ditanamkannya fitur Wi-Fi ini Anda pun dapat mencetak dokumen atau laman web dari Smartphone atau Tablet Anda yang berjalan dengan sistem operasi Apple, Android, Windows 8, Chrome OS, atau device Amazon. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencetak dokumen dari manapun dengan menggunakan fitur dan akun HP ePrint. Pastikan Anda telah memiliki akun HP ePrint dan printer sudah terhubung dengan internet. Bagi Anda pengguna iPhone®, iPad®, and iPod touch®, Anda dapat mencetak dokumen secara langsung dan tanpa melakukan banyak pengaturan melalui fitur Apple® AirPrint™. Untuk menggunakan fitur wireless printing ini pastikan Anda Smartphone, Tablet, Desktop PC, atau Notebook Anda telah terhubung pada network Wi-Fi yang sama.

HP-LaserJet-Pro-M201dw-f.jpg

Dilengkapi Fitur Keamanan dan Konektivitas yang Mumpuni

HP LaserJet Pro M201dw terintegrasi dengan fitur keamanan dan kemudahan dalam mengakses pengaturan sehingga Anda tidak perlu khawatir dokumen berharga Anda rusak atau mengalami error. Printer laser monokrom ini menyediakan port Ethernet yang memungkinkan Anda dapat menghubungkan printer ini dengan banyak Desktop PC atau Notebook lainnya. Tersedia pula port Hi-Speed USB 2.0 agar Anda dapat mengatur printer dan suplai tinta melalui Desktop PC atau Notebook.

HP-LaserJet-Pro-M201-d.jpg

Hemat Daya Listrik

HP LaserJet Pro M201dw tidak hanya dirancang untuk bekerja cepat namun juga efisien dalam penggunaan daya listrik. Printer ini menyediakan fitur HP Auto-On/Auto-Off Technology yang dapat menonaktifkan printer jika tidak sedang digunakan. Selain itu terdapat fitur Instant-On Technology yang dapat membuat printer langsung bekerja walau baru diaktifkan. HP LaserJet Pro M201dw menggunakan daya listrik 450 watt untuk printing, 2.2 watt untuk mode stand by, 0.1 watt untuk mode sleep/Auto-Off, dan 0.1 watt untuk mode Manual Off.

HP-LaserJet-Pro-M201-e.jpg

Keterangan : "Jika tinta sudah dibuka segel maka tidak bisa tukar baru, tapi harus di proses garansi"

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

HP LaserJet Pro M201dw Monochrome Laser Printer

HP LaserJet Pro M201dw Monochrome Laser Printer

HP LaserJet Pro M201dw adalah printer laser monokrom (hitam-putih) yang didesain agar dapat bekerja cepat serta dilengkapi fitur keamanan data dan dokumen Anda. HP LaserJet Pro M201dw dapat mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 25 ppm (page per minute). 

Diskon Promo Ramadhan