Nikon Coolpix S800C

Rp2.401.700


Rp2.555.000

-6%

Mandiri Cicilan 6xRp400.283
Mandiri Cicilan 12xRp200.142

Nikon Coolpix S800C merupakan kamera pertama yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya, dengan menggunakan sistem Android 2.3. Selain itu Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan kondisi minim cahaya dengan sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 10x. Menambah kemudahan itu semua, berkat konektivitas Wi-Fi.

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok! Hubungi kami dahulu

Menggunakan Sistem Operasi Android 2.3

Nikon Coolpix S800c lebih dari sekedar kamera namun juga perangkat pintar Android dengan layar sentuh 3.5 inci. Hal ini berarti Anda dapat melakukan semua hal yang dapat Anda lakukan di smartphone Android. Didukung dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, Anda dapat mengecek email atau Facebook, melihat foto ataupun video teman, berselancar di internet, streaming musik, dan semua aplikasi lainnya tanpa batas. Plus, Anda juga dapat mengakses berbagai aplikasi di Google Play, termasuk berbagai aplikasi fotografi kemudian mengeditnya dan dapat langsung Anda post di sosial media favorit Anda baik dengan menggunakan jaringan WiFi.
 

Layar Sentuh OLED 3"

Pengoperasian pada kamera ini semakin mudah dengan layar sentuh berukuran 3 inci. Anda pun dapat mengirim dan mengedit langsung pada kamera ini dengan layar yang intuitif. Dengan layar beresolusi OLED (819k dots) menampilkan hasil foto dan video yang bagus dan lebih menyenangkan. Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.
 

Sensor CMOS 16 MP

Bidik objek yang Anda inginkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon Coolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS beresolusi 16 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.

25mm Wide, 10x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 25mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan juga kemampuan lensa NIKKOR ED optical zoom hingga 10x untuk menangkap momen yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Foto dan film HD akan menjadi semakin tajam dan jelas ditambah dengan teknologi Optical VR image stabilization untuk mengurangi efek goyang saat memfoto, memberikan gambar yang jelas dan bebas blur.
 

Fitur Smart Portrait System & Image Effects

Ekspresikan juga kreativitas Anda dengan Smart Portrait System yang mengaktifkan beberapa fitur yang ideal untuk gambar portrait seperti Face Priority AF, Skin Softening, Blink Warning dan lainnya. Aplikasi juga fitur Image Effects seperti Selective Color, Miniature, Skin Softening dan lainnya untuk hasil foto yang lebih kreatif. 

ModelPocket
Effective Pixels16.0 Megapixels
Ukuran Sensor1/2.3 inch
Tipe SensorCMOS
ProsesorEXPEED C2
ISO125 - 3200
White BalanceAuto, Cloudy, Daylight, Flash, Fluorescent, Incandescent, Preset Manual
AutofocusContrast-detect TTL AF
Lensa10x optical Zoom, NIKKOR ED glass lens
Focal Length Multiplier4.5-45.0mm
Lens Aperturef/3.2-5.8
Min shutter speed4 sec
Max shutter speed1/4000 sec
Shutter SpeedMechanical
Tipe LayarOLED with Anti-reflection coating Touch screen control
Ukuran Layar3.5 inch
Built-in FlashYes
VideoMPEG-4 AVC/H.264
StorageSDHC memory card
ImageJPEG
SpeakerWAV
KonektivitasVideo Output
Ukuran111.4 x 60.0 x 27.2 mm
BateraiRechargeable Li-ion Battery EN-EL12
Fitur LainBuilt-in flash

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Nikon Coolpix S800C

Nikon Coolpix S800C

Nikon Coolpix S800C merupakan kamera pertama yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya, dengan menggunakan sistem Android 2.3. Selain itu Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan kondisi minim cahaya dengan sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 10x. Menambah kemudahan itu semua, berkat konektivitas Wi-Fi.