Gigabyte GA-H81M-DS2

Rp1.011.750


Rp1.065.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp177.500
Mandiri Cicilan 12xRp88.750

Gigabyte GA-H81M-DS2 mendukung prosessor Intel Core Generasi ke 4 terbaru, menyatukan perpaduan unik dari fitur dan teknologi yang menawarkan platform utama mutlak untuk PC berikutnya yang Anda membangun. 

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

ANC1233

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Unggul Dalam Kelasnya

Dari kemampuan pengiriman arus yang tinggi, peningkatan kinerja caching teknologi, fitur audio eksklusif terkini, jaringan canggih dan pengisian perangkat, membuat motherboard Gigabyte seri 8 unggul dalam kelas mereka sendiri. Platform Intel Seri 8 terbaru menawarkan perbaikan yang signifikan dalam kinerja dan konsumsi daya dengan prosessor generasi ke-4 Intel Core dan chipset Intel H81 terbaru. Dengan peningkatkan produktivitas secara keseluruhan, prosessor grafis HD4600 Intel terbaru memberikan frame rate secara signifikan lebih tinggi pada judul game DX11 3D terbaru.

 

Ketahanan yang Lebih Panjang

Ggabyte Ultra Durable 4 Plus debut pada motherboard Gigabyte Seri 8, dengan berbagai fitur dan pilihan komponen yang memberikan kinerja yang memecahkan rekor, operasi dingin dan efisien, serta kekuatan umur motherboard. Gigabyte menggunakan Semua Caps Padat (Kapasitor) dan Low RDS (on) MOSFET yang dinilai bekerja pada suhu yang lebih tinggi untuk memberikan ketahanan panjang.

 

Teknologi Ekslusif DualBIOS

Motherboard Gigabyte memiliki Gigabyte DualBIOS, sebuah teknologi eksklusif dari Gigabyte yang melindungi salah satu komponen yang paling penting pada PC Anda, BIOS. Dengan Gigabyte DualBIOS berarti motherboard Anda dilengkapi dengan 'Main BIOS' dan 'BIOS Backup', membuat pengguna dilindungi dari kegagalan BIOS karena serangan virus, kerusakan hardware, pengaturan OC yang tidak benar atau listrik mati selama proses update.

 

Perlindungan Ekstra Terhadap Sistem

Motherboard Gigabyte Seri 8 meningkatkan bar dalam hal melindungi sistem Anda, menyediakan discharge elektrostatik (ESD) perlindungan canggih untuk kedua Ethernet LAN dan USB port Anda, baik sumber umum dari kegagalan-ESD terkait. Setiap port LAN dan USB dipasangkan dengan filter pelindung khusus yang dapat menahan pelepasan elektrostatik tinggi, melindungi sistem Anda dari lonjakan listrik umum dan pbahkan emogokan pencahayaan langsung. Selain itu, setiap port USB motherboard seri 8 memiliki kekuatan sekering khusus sendiri yang mencegah kegagalan port USB tidak diinginkan, membantu untuk menjaga data penting Anda aman selama proses transfer.

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Gigabyte GA-H81M-DS2

Gigabyte GA-H81M-DS2

Gigabyte GA-H81M-DS2 mendukung prosessor Intel Core Generasi ke 4 terbaru, menyatukan perpaduan unik dari fitur dan teknologi yang menawarkan platform utama mutlak untuk PC berikutnya yang Anda membangun. 

Diskon Promo Ramadhan