Asus ROG Swift PG278Q 27" LED Monitor

Rp12.206.550


Rp12.849.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp2.141.500
Mandiri Cicilan 12xRp1.070.750

Gaming Monitor ASUS ROG (Republic of Gamers) Swift PG278Q memungkinkan Anda dapat memiliki visual yang sangat sempurna dan realistis untuk menjadi salah satu gamer top dunia yang baru. Ini adalah monitor beresolusi WQHD pertama di dunia yang yang dibekali refresh rate 144 Hz, 1 ms response time, dan grafis super halus berkat teknologi NVIDIA®G-SYNC™

Lebih detail

ASLEDPG278Q27"

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Memiliki visual game dengan detail sempurna sudah menjadi kunci sukses gamer terkenal di dunia saat ini. Gaming Monitor ASUS ROG (Republic of Gamers) Swift PG278Q memungkinkan Anda dapat memiliki visual yang sangat sempurna dan realistis untuk menjadi salah satu gamer top dunia yang baru. Ini adalah monitor beresolusi WQHD pertama di dunia yang yang dibekali refresh rate 144 Hz, 1 ms response time, dan grafis super halus berkat teknologi NVIDIA®G-SYNC™. ASUS ROG Swift PG278Q memiliki rangka dan engsel layar yang fleksibel dan ergonomis sehingga Anda dapat menyesuaikan tinggi monitor, memiringkan layar hingga 20 derajat, atau memutarnya hingga 90 derajat untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Monitor ini dirancang untuk dapat bekerja secara terus menerus. Desain Smart Air Vent pada bagian belakang monitor dapat mengeluarkan udara panas dari dalam dengan maksimal untuk menghindari overheating yang dapat merusak monitor.

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-2.jpg

Monitor 27 inch Beresolusi WQHD 2560 x 1440 pixels

ASUS ROG Swift PG278Q bisa jadi adalah monitor generasi terbaru saat ini yang dirancang 1000% untuk memaksimalkan kepuasan bermain game Anda. Dengan resolusi layar mencapai 2560 x 1440 pixels, monitor ini dapat menampilkan resolusi 4 kali lebih tajam dibanding monitor beresolusi 720p. Tingkat kerapatan yang tinggi mencapai 109 ppi (pixels per inch) memungkinkan Anda dapat merasakan detail gambar yang sangat sempurna. Resolusi layar monitor yang besar membuat layar dapat menampilkan gambar hingga 77% lebih luas dibanding layar beresolusi 1920 x 1080 pixels.

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-3.jpg

Monitor ASUS ROG Swift PG278Q VS Monitor Full HD Konvensional

Melalui gambar di bawah ini Anda dapat membandingkan tampilan layar monitor Full HD konvensional (kiri) dan monitor ASUS ROG Swift PG278Q (kanan). Monitor Full HD memiliki resolusi maksimal 1920 x 1080 pixels sehingga saat digunakan untuk menampilkan konten games yang beresolusi besar gambar akan terpotong. Bila dipaksakan untuk menampilkan semua konten gambar tanpa terpotong pun tampilan akan menjadi blur atau buram. ASUS ROG Swift PG278Q memiliki resolusi lebih besar dan 4 kali lebih tajam dibanding monitor Full HD konvensional. Kelebihan ini membuat ASUS ROG Swift PG278Q dapat menampilkan konten gambar hingga 77% lebih luas dan lebih banyak. Sehingga tidaklah masalah jika monitor diharuskan untuk menampilkan gambar secara utuh. Selain itu karena resolusinya lebih besar, maka tampilan gambar menjadi lebih jelas dan tajam.

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-4-big.

Grafis Super Halus, Cepat, dan Bebas Blur  

ASUS ROG Swift PG278Q adalah monitor pertama di dunia yang memiliki Refresh Rate tinggi hingga 144 Hz. Dengan refresh rate yang sangat tinggi ini, Monitor dapat menampilkan grafis layar yang super halus dan bebas blur. Apapun jenis Game yang Anda mainkan, mulai dari First Person Shooter, Racing Games, Real Time Strategy, hingga Sport Games, ASUS ROG Swift PG278Q dapat menampilkan grafis sempurna sesuai ekspektasi Anda. ASUS ROG Swift PG278Q dapat meminimalkan blur pada gambar yang berkecepatan tinggi sehingga terlihat lebih natural. Kelebihan ini tentunya sangat diidamkan bagi para Gamer di seluruh dunia. Tak hanya andalkan Refresh Rate yang tinggi saja, ASUS ROG Swift PG278Q juga memiliki Response Time 1 ms. Ini adalah Responsi Time tercepat yang saat ini tersedia pada perangkat monitor di seluruh dunia. Response Time yang cepat memungkinkan layar dapat menampilkan gambar beresolusi tinggi yang bergerak cepat tanpa lag atau terpecah. Di belakang monitor Anda dapat menemukan tombol khusus untuk mengatur Refresh Rate secara manual. Terdapat berbagai pilihan Refresh Rate mulai dari 60 Hz, 120 Hz, dan 144 Hz.

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-5.jpg

Gaming Monitor Dengan NVIDIA®G-SYNC™

Teknologi layar NVIDIA®G-SYNC™ yang dibenamkan ASUS ROG Swift PG278Q mampu menyajikan visual yang lebih halus, responsif, cepat, dan terlihat mendebarkan. NVIDIA G-SYNC juga dapat menghilangkan efek Screen Tearing. Screen Tearing adalah sebuah lag pada gambar yang terjadi akibat gambar yang sudah diproses pada GPU tidak tersingkronisasi secara sempurna pada Refresh Rate layar. Akibatnya layar akan menampilkan dua gambar secara bersamaan, sangat menganggu bukan?

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-6.jpg

Untungnya NVIDIA®G-SYNC pada ASUS ROG Swift PG278Q bisa membuat Anda melupakan permasalahan Screen Tearing. NVIDIA®G-SYNC bekerja dengan cara mengsingkronisasikan Refresh Rate ASUS ROG Swift PG278Q ke GPU (Graphics Processing Unit) pada PC Anda. Gambar grafis dapat muncul pada layar dengan cepat. Sementara itu objek pada gambar juga tampil lebih tajam dan lebih realistis. Kelebihan ini tentunya membuat Anda dapat beraksi lebih cepat untuk mengeluarkan semua kemampuan hingga titik darah penghabisan.

ASUS-ROG-Swift-LED-Monitor-PG278Q-7.jpg

Biasanya monitor konvensional dengan Refresh Rate 60 Hz akan menghasilkan gambar blur saat menampilkan grafis yang bergerak dengan kecepatan tinggi. ASUS ROG Swift PG278Q sudah dibekali teknologi NVIDIA® Ultra Low Motion Blur yang dapat mengurangi efek blur dengan cara mempertajam detail gambar dan membuat pergerakan gambar terlihat lebih natural. ASUS ROG Swift PG278Q dapat digunakan bersama NVIDIA® 3D Vision™ 1 and 2 kits agar Anda dapat menggabungkan hingga 3 buah monitor sekaligus untuk bermain game dengan efek 3D yang memukau. NVIDIA® 3D Vision™ kit dibutuhkan untuk menggabungkan monitor. NVIDIA® 3D Vision™ kit dijual terpisah dari produk ASUS ROG Swift PG278Q. Selain itu berkat dukungan NVIDIA® 3D Vision, monitor ini dapat memainkan game 3D berspesifikasi tinggi, memutar film 3D Blu-Ray tanpa masalah, hingga memutar video Youtube 3D Playback dengan lancar.

Gaming Monitor yang Canggih dan Fleksibel

ASUS ROG Swift PG278Q dirancang untuk permainan yang memakan waktu hingga berjam-jam. Desain fisik yang slim ikut dipadukan dengan ukuran bezel super tipis 6 mm yang membuat Anda dapat lebih fokus bermain. Anda pun dapat menggabungkan banyak monitor untuk meningkatkan kepuasan bermain Anda. Desain Smart Air Vent pada bagian belakang membuat monitor dapat mengeluarkan udara panas lebih maksimal. Sirkulasi udara yang baik menjaga monitor dari overheating atau kelebihan panas yang dapat menurunkan fungsi monitor, bahkan merusaknya. ASUS ROG Swift PG278Q juga memiliki engsel yang ergonomis dan fleksibel sehingga Anda dapat menyesuaikan ketinggian monitor hingga 120 mm, mengatur kemiringan monitor hingga 20 derajat, atau dapat diputar dari posisi landscape yang konvensional ke posisi portrait. Posisi monitor dapat disesuaikan dengan gaya permainan dan kebutuhan Anda.

Display Size27 Inch
Resolution2560x1440 pixels

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Asus ROG Swift PG278Q 27" LED Monitor

Asus ROG Swift PG278Q 27" LED Monitor

Gaming Monitor ASUS ROG (Republic of Gamers) Swift PG278Q memungkinkan Anda dapat memiliki visual yang sangat sempurna dan realistis untuk menjadi salah satu gamer top dunia yang baru. Ini adalah monitor beresolusi WQHD pertama di dunia yang yang dibekali refresh rate 144 Hz, 1 ms response time, dan grafis super halus berkat teknologi NVIDIA®G-SYNC™