Apple Macbook Air 11.6" MJVM2ID/A

Rp14.961.550


Rp15.749.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp2.624.833
Mandiri Cicilan 12xRp1.312.417

MacBook Air adalah notebook ultraportabel yang didesain begitu tipis dan ringan sehingga anda dapat menggunakannya dengan nyaman untuk bekerja dan beraktivitas dimanapun dan kapanpun anda berada. MacBook Air juga memiliki komponen powerful yang berisi prosesor yang cepat, grafik yang powerful, serta penyimpanan dengan performa yang luar biasa.

Lebih detail

APMJVM2ID/A

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Desain dan Tampilan

Macbook Air MJVM2ID/A memiliki desain yang begitu tipis dan ringan lebih kecil dari versi kakanya MJVE2ID/A. Apple sangat detail untuk urusan desain setiap produknya, takhayal setiap milimeter didesain dan dipertimbangkan matang-matang untuk mengadopsi teknologi terbaru seperti media penyimpanan berupa flash storage berbasis PCIe, yang memungkinkan notebook ini dapat lebih tipis namun lebih cepat daripada notebook pada umumnya. MacBook Air berukuran 11.6 inci ini memiliki ketebalan hanya 17 milimeter dan berat hanya 1 kg.

Memori dan Konektivitas

MacBook Air memiliki performa yang mutakhir dengan prosesor Intel Core generasi terakhir dan teknologi Hyper-Threading untuk meningkatkan performa prosesor tersebut. Grafik Intel HD Graphics 6000 memungkinkannya untuk melakukan aktivitas apapun yang anda inginkan baik melihat foto-foto favorit, maupun menjalankan aplikasi yang membutuhkan grafik dan kemampuan prosesor yang besar. Penyimpanan Flash berbasis PCI-e memungkinkan MacBook Air ini dapat berinteraksi dengan kecepatan yang luar biasa hingga 9x lebih cepat daripada notebook yang menggunakan harddisk 5400-rpm. MacBook Air dilengkapi dengan port Thunderbolt untuk dapat terhubung ke berbagai perangkat thunderbolt terbaru. Selain itu terdapat dua port USB 3.0 untuk dapat terhubung ke perangkat USB 3.0 maupun USB 2.0 yang anda miliki. Anda juga dapat menyimpan data anda ke SD card melalui SDXC card slot yang tersedia, terkoneksi ke layar eksternal melalui port HDMI, serta mendengarkan musik favorit melalui jack headphone.

Fitur

MacBook Air 11 inci ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam, cukup untuk menemani anda seharian dengan notebook yang memiliki tampilan beresolusi tinggi, prosesor dan grafis luar biasa, serta desain yang ultra slim. MacBook Air ini dapat bertahan hingga 30 hari dalam keadaan standby. Konektivitas WiFi yang terdapat pada all-in-one ini mendukung 802.11ac yang memberikan kecepatan hingga 3x lebih cepat serta jarak yang lebih jauh daripada 802.11an saat anda terhubung dengan access point yang mendukung 802.11 seperti AirPort Time Capsule atau AirPort Extreme.

Processor TypeIntel Core i5
Processor OnboardIntel Core i5 1.6GHz (L3 Cache 3MB Shared)
Memory4GB DDR3
Video TypeIntel HD Graphics 6000
Display Size11.6 inch
Resolution1366 x 768 pixels
Display TechnologyLED Backlit Glossy
Hard Drive Type128GB Flash Storage
Input Device TypeTouch Pad
OS ProvidedOS X Yosemite
NetworkWi/Fi 802.11 a/b/g/n
Dimension30 x 19.2 x 1.7 cm
Fitur Lain2x USB 3 ports (up to 5 Gbps) Thunderbolt port (up to 10 Gbps) MagSafe 2 power port Headphone Dual Mics

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Apple Macbook Air 11.6" MJVM2ID/A

Apple Macbook Air 11.6" MJVM2ID/A

MacBook Air adalah notebook ultraportabel yang didesain begitu tipis dan ringan sehingga anda dapat menggunakannya dengan nyaman untuk bekerja dan beraktivitas dimanapun dan kapanpun anda berada. MacBook Air juga memiliki komponen powerful yang berisi prosesor yang cepat, grafik yang powerful, serta penyimpanan dengan performa yang luar biasa.