Sony 70-200mm G SSM II

Rp31.349.050


Rp32.999.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp5.499.833
Mandiri Cicilan 12xRp2.749.917

Jika Anda ingin mendapatkan kesempurnaan dalam sebuah karya fotografi, maka lensa Sony 70-200mm G SSM II dapat bekerja sama untuk menghasilkannya. Lensa zoom tele ini dapat menghasilkan efek bokeh yang sempurna dan indah, membuat setiap hasil bidikan nampak proffesional.

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

SLSA70200G2

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Lensa Zoom Serbaguna

Sony 70-200mm G SSM II adalah lensa zoom serbaguna yang meliputi potret-panjang hingga perspektif tele dan menampilkan aperture maksimum f/2.8 konstan untuk meningkatkan pemotretan cahaya rendah dan fokus kendali seluruh rentang zoom. Hanya sistem optik kelompok tengah yang bergerak untuk mencapai fokus, sehingga panjang keseluruhan lensa tidak berubah. Manfaat penting lainnya adalah autofocus cepat dan jarak fokus minimum pendek. Juga, benang filter di depan lensa tidak berputar, sehingga nyaman jika Anda menggunakan filter polarisasi.

Mekanisme Super Sonic Wave Motor

Lensa ini hadir dengan sebuah mekanisme fokus Super Sonic Wave Motor (SSM) yang menyediakan kinerja fokus cepat, halus, dan tenang dengan meningkatkan kemampuan pelacakan yang cocok untuk memotret subjek yang bergerak cepat. Ia juga membantu untuk meningkatkan kecepatan fokus yang merupakan integrasi dari Limiter Rentang Fokus, memungkinkan Anda untuk mengatur batas yang telah ditentukan untuk lensa pada fokus dalam waktu respon yang lebih cepat. Selain itu, ketika dipasangkan dengan kamera Sony A-mount, image stabilization in-body membuat lensa ini stabil dan mendukung penggunaan kecepatan rana lebih panjang dengan penurunan hasil kamera goyang.

 

Elemen Dispersi Ekstra Rendah

Desain optik lensa mempekerjakan dua elemen dispersi ekstra rendah untuk meminimalkan penyimpangan berwarna sepanjang rentang zoom serta meningkatkan kejelasan gambar dan ketajaman keseluruhan. Sebuah lapisan Nano AR (anti-reflektif) juga telah diterapkan pada elemen lensa untuk mengurangi flare dan ghosting untuk citra kontras yang lebih kaya dan netralitas warna yang tinggi.

Aperture Melingkar

Ketika mengubah aperture untuk background defocus, sumber cahaya tampak kabur. Efek background blur 'bokeh' ini dapat ditingkatkan dengan pisau aperture melingkar yang digunakan dalam lensa ini. Pisau aperture konvensional memiliki sisi datar membuat poligonal poin defocussed berbentuk cahaya menarik. Lensa α mengatasi masalah ini melalui desain unik yang membuat aperture hampir melingkar sempurna dari pengaturan yang terbuka lebar ketika ditutup oleh 2 berhenti. Defocusing halus dan lebih alami dapat diperoleh sebagai hasilnya.

 

Tombol Fokus Cepat

Setelah Anda menyesuaikan fokus ke arah yang Anda inginkan, tinggal tekan tombol ini pada lensa barel yang akan menjaga lensa terkunci dengan jarak fokus. Fungsi tampilan juga dapat ditugaskan untuk tombol ini melalui pengaturan khusus kamera.

Lens mountSony A-mount
Format Compatibility35mm Film / Full-Frame Digital Sensor
Filter Size77 mm
Focal length70 - 200mm
Maximum aperturef/2.8
Minimum aperturef/32
Motor typeSuper Sonic wave Motor
Minimum focus1.2m
Maximum magnification0.21x
Angle of View34.3° - 12.3°
Groups / Elements16/19

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Sony 70-200mm G SSM II

Sony 70-200mm G SSM II

Jika Anda ingin mendapatkan kesempurnaan dalam sebuah karya fotografi, maka lensa Sony 70-200mm G SSM II dapat bekerja sama untuk menghasilkannya. Lensa zoom tele ini dapat menghasilkan efek bokeh yang sempurna dan indah, membuat setiap hasil bidikan nampak proffesional.

Diskon Promo Ramadhan