Turun! Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon Lihat lebih detail

Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon

Rp17.028.750


Rp17.925.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp2.987.500
Mandiri Cicilan 12xRp1.493.750

Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon adalah lensa zoom tele yang memiliki aperture maksimum besar f/2.8 yang tetap konstan sepanjang rentang zoom. Lensa ini menampilkan sistem optik yang dirancang untuk memenuhi karakteristik kinerja DSLR.

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

AP034005N

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Produk ini telah habis stok

Fotografi Tanpa Hambatan

Selagi dimensi keseluruhan terbatas pada minimum absolut, lensa zoom SP AF 70-200mm F/2.8 baru dikemas dengan fitur yang memungkinkan fotografi bebas hambatan dengan sebuah MFD serbaguna 37.4" di seluruh rentang zoom, rasio maksimum makro perbesaran 1:3.1 terbaik di kelasnya pada f=200mm, dan sistem internal fokus (IF) menguntungkan. Lensa tele-zoom baru mencakup focal length dari berbagai rentang tele medium 70mm ke tele 200mm saat dipasang pada format kamera SLR ukuran penuh dan panjang rentang fokal dari 109mm sampai 310mm ultra-tele jika dipasang pada kamera DSLR dengan imager berukuran APS-C.

DI (Digitally Integrated Design)

DI (Digitally Integrated Design) adalah sebutan Tamron yang berlaku untuk lensa yang telah dioptimalkan untuk menangkap digital menggunakan teknik multi-lapisan yang lebih maju dan desain optik yang menjamin kualitas gambar sangat baik di bidang gambar keseluruhan. Karena karakteristik ini, lensa DI memberikan kinerja yang luar biasa pada kamera dengan full-frame dan format sensor APS-C serta pada film 35mm.

Elemen Kaca Dispersi Rendah

Elemen kaca dispersi rendah (LD) di lensa membantu mengurangi chromatic aberration. Kecenderungan cahaya warna yang berbeda untuk datang ke titik yang fokus berbeda pada bidang gambar. Chromatic aberration mengurangi ketajaman gambar, tapi kaca dengan indeks yang sangat rendah dispersi memiliki kurang dari kecenderungan untuk memisahkan (defract) sinar cahaya menjadi warna pelangi. Karakteristik ini memungkinkan desainer lensa untuk mengimbangi chromatic aberration secara efektif di tengah lapangan (pada porosnya), masalah tertentu di focal length panjang (akhir tele rentang zoom), dan lateral chromatic aberration (menuju tepi bidang) yang sering terjadi pada focal length pendek (ujung wide-angle dari rentang zoom).

 

Performa Super

Tamron seri SP (Super Performance) adalah jajaran lensa berdesain kinerja super tinggi dan diproduksi dengan spesifikasi yang memenuhi tuntutan para profesional dan orang lain yang membutuhkan kualitas gambar tertinggi. Dalam menciptakan lensa SP, desainer optik Tamron menempatkan prioritas utama mereka untuk mencapai kinerja parameter yang unggul.

Sistem Fokus Internal

Internal fokus memberikan banyak manfaat praktis untuk fotografer termasuk non-rotating cincin depan filter yang memfasilitasi posisi polarisasi dan meloloskan filter, dan penanganan lebih dapat diprediksi karena panjang lensa tidak berubah selama fokus. Yang lebih penting, sistem Internal Fokus (IF) menyediakan jarak fokus minimum (MFD) lebih dekat sepanjang seluruh rentang fokus.

Lens mountNikon F
Format CompatibilityNikon FX/35mm Film
Filter Size77 mm
Focal length70 - 200mm
Maximum aperturef/2.8
Minimum aperturef/32
Image StabilizationYes
Minimum focus1.30 m
Angle of View34° - 12°
Groups / Elements17/23

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon

Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon

Tamron SP AF 70-200mm F2.8 DI VC For Nikon adalah lensa zoom tele yang memiliki aperture maksimum besar f/2.8 yang tetap konstan sepanjang rentang zoom. Lensa ini menampilkan sistem optik yang dirancang untuk memenuhi karakteristik kinerja DSLR.

Diskon Promo Ramadhan