Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z

Rp13.299.050


Rp13.999.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp2.333.167
Mandiri Cicilan 12xRp1.166.583

Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z adalah sebuah lensa prima panjang fokal normal yang menampilkan aperture sangat cepat dan cerah maksimal f/1.8 untuk mendukung kondisi kerja di cahaya redup dan kontrol fokus yang lebih besar fokus. Desain optik Sonnar yang canggih memungkinkan resolusi dan ketajaman yang tinggi.

Lebih detail

SLSE55F18Z

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Lapisan T*

Lapisan T* bekerja dengan desain optik yang inovatif untuk menekan refleksi internal, untuk kontras indah dari highlights ke hitam yang mendalam. Sesuai dengan konsep Sonnar, sebuah aperture maksimal F1.8 dapat menghasilkan full-frame background bokeh yang indah. Lensa terang seperti ini juga merupakan keuntungan saat pengambilan gambar di dalam ruangan atau di luar ruangan dalam cahaya rendah. Linear motor yang didorong fokus internal sangatlah halus dan tenang, serta desain tahan debu dan kelembaban memastikan kinerja yang konsisten dan dapat diandalkan.
 

 

Aperture Melingkar

Ketika mengubah aperture untuk background defocus, sumber cahaya tampak kabur. Efek kabur background 'bokeh' ini dapat ditingkatkan dengan pisau aperture melingkar yang digunakan dalam lensa ini. Pisau aperture konvensional memiliki sisi datar membuat bentuk poligonal titik defocussed berbentuk cahaya yang menarik. lensa α mengatasi masalah ini melalui desain yang unik yang membuat aperture hampir melingkar sempurna dari pengaturan yang terbuka lebar ke saat 2 pemberhentian tertutup. sebagai hasilnya defocusing yang lebih alami dan halus dapat diperoleh.

Elemen Lensa Aspherical

Desain lensa aspherical secara dramatis mengurangi penyimpangan melingkar dan juga mengurangi ukuran dan berat lensa. Elemen khusus berbentuk "aspherical" dekat diafragma mengembalikan keselarasan sinar cahaya pada bidang gambar, menjaga ketajaman dan kontras yang tinggi bahkan pada aperture maksimal dan juga dapat digunakan pada titik-titik lain di jalur optik untuk mengurangi distorsi. Dirancang dengan baik elemen aspherical dapat mengurangi jumlah elemen yang diperlukan dalam lensa, sehingga mengurangi ukuran keseluruhan dan berat.

Aperture F1.8

Menggabungkan panjang fokus 55mm dengan aperture cerah maksimal F1.8, lensa prime ini menghasilkan potret yang menakjubkan, ideal untuk fotografi alam, kota, pernikahan, olahraga, dan banyak lagi. Kinerja tinggi optik Zeiss memastikan resolusi dan kontras yang luar biasa, sementara desain tahan debu dan tahan air memberikan ketenangan saat pengambilan gambar di luar ruangan. Selain itu, mekanisme internal fokus memungkinkan desain yang lebih kompak, respon autofocus lebih cepat, dan mengurangi minimum jarak fokus.
 
A1iIxh2NjEL-_SL1500_.jpg

Lens mountSony E-mount
Format Compatibility35mm Film / Full-Frame Digital Sensor
Filter Size49 mm
Focal length55mm
Maximum aperturef/1.8
Minimum aperturef/22
Minimum focus1.64' (50 cm)
Maximum magnification0.14x
Angle of View42.9°
Groups / Elements5-7

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z

Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z

Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z adalah sebuah lensa prima panjang fokal normal yang menampilkan aperture sangat cepat dan cerah maksimal f/1.8 untuk mendukung kondisi kerja di cahaya redup dan kontrol fokus yang lebih besar fokus. Desain optik Sonnar yang canggih memungkinkan resolusi dan ketajaman yang tinggi.