Turun! Aputure AC-MC Lihat lebih detail

Aputure AC-MC

Rp1.424.050


Rp1.499.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp249.833
Mandiri Cicilan 12xRp124.917

Aputure AC-MC merupakan adaptor yang digunakan dengan melampirkan antara bodi kamera dan lensa 35mm kamera single-lens reflex. Ia hadir sebagai satu set 3 tabung panjang yang berbeda secara tunggal atau dalam kombinasi dan membuatnya dapat digunakan dalam 7 kombinasi yang berbeda .

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

MPP480

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

3 Tabung Berbeda

Aputure AC-MC adalah solusi makro yang sempurna untuk lensa Canon Anda. Ada 3 tabung 12mm, 20mm dan 36mm, yang dapat digunakan secara individu atau kombinasi selama 7 kemungkinan yang berbeda. Fitur utama meliputi pembangunan tembaga padat, TTL metering akurat & AE, built-in pin listrik berlapis emas, paduan aluminium penyegelan dalam, kokoh, dan kompatibilitas dengan berbagai lensa, dari wide-angle ke tele.

Solusi Makro Sempurna

Aputure AC-MC dirancang untuk memungkinkan lensa fokus lebih dekat dari jarak normal set minimum fokus. Mereka sangat berguna untuk fotografi makro, yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi hampir semua lensa apapun ke lensa makro dan tetap menjaga kualitas optik aslinya .

 

Eksposur yang Tepat

Jika adapter ini terpasang dengan benar, TTL metering dan kinerja Autofocus akan berfungsi seperti biasa. Bila menggunakan kamera Non-TTL , Anda harus menyesuaikan aperture dan shutter sebelumnya untuk memastikan eksposur yang tepat.

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda