Fujifilm Finepix X-E3 18-55MM

Rp19.299.000


Mandiri Cicilan 6xRp3.216.500
Mandiri Cicilan 12xRp1.608.250
Kamera ini diciptakan untuk mengejar minimalisme, berusaha untuk merangsang indra orang yang memilikinya, yang bertujuan untuk menarik maksud sebenarnya dari fotografer.Tampilan sederhana dan cantik yang dikejar oleh Seri X-E telah menyatu dengan fungsi inovatif dan desain yang sangat kompak dan ringan.

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Fujifilm XE3 adalah kamera tanpa cermin jarak jauh, ditujukan untuk mereka yang menginginkan kualitas dan lensa sistem X dalam tubuh yang kompak. Ini berbagi gaya pengintai dari pendahulunya yang berusia empat tahun, dengan jendela bidik elektronik yang sama di tikungan, namun memperbarui sensor ke X-Trans III 24 Megapixel terbaru dengan 4k film dan autofocus yang sangat meningkat. Layar tetap dalam posisi namun sekarang sensitif terhadap sentuhan dan dilengkapi dengan joystick AF. Ada juga Bluetooth selain Wifi dan bodi XE3 yang juga sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya, menjadikannya model yang paling kompak dengan X-mount, viewfinder dan sensor X-Trans III.

 

 

Sedang digunakan, XE3 terasa responsif, menangani dengan baik, dan menyukai semua bodi X-series, memberikan gambar yang sangat memuaskan dengan sedikit usaha. Dalam hal kontrol, antarmuka sentuh yang disempurnakan adalah fitur utama dengan menu utama dan fungsi akhirnya mendapatkan kemampuan untuk disadap. Kontrol isyarat baru, di mana Anda menggesek untuk mengakses setting seperti ISO dan Film Simulation, inovatif dan menjadi sifat kedua sebelum lama. Tetapi jika Anda lebih memilih kontrol yang lebih tradisional, mungkin gunakan joystick AF untuk navigasi dan pilih jalan di sekitar Anda; Saya terkejut menemukan joystick pada XE3, mengingat posisi low-end di kisaran ini, namun memberikan alternatif yang sangat taktil dan selamat datang untuk mengendalikan kamera.

 

 

Fujifilm juga membuat sejumlah tweak dari badan-badan sebelumnya yang sangat meningkatkan kemampuan beberapa fotografer. Auto exposure bracketing sangat meningkat dengan hingga sembilan frame, file RAW sekarang dapat direkam selain JPEG dalam beberapa mode dimana sebelumnya diklik, dan yang terbaik untuk saya sebagai eksposur lama yang fanatik, Anda sekarang dapat terus berpaling. tombol belakang dalam mode T untuk langsung mengakses kecepatan rana lebih dari 30 detik, sampai 15 menit tanpa aksesori atau menu khusus. Catatan Fujifilm juga telah memperbarui unggulan XT2 dan X-Pro2 untuk juga menawarkan pilihan paparan yang panjang, namun tidak diketahui apakah mereka akan memperpanjangnya atau sembilan frame AEB untuk semua model dengan pembaruan di masa depan.

 

 

Fujifilm XE3 adalah kamera mirrorless mid-range yang sangat memuaskan bagi siapa pun yang memasuki dunia fotografi lensa yang dapat saling dipertukarkan. Rasanya responsif, menangani dengan baik, dan memberikan foto 24 Megapixel yang hebat dan video 4k dengan sedikit usaha. Ini dilengkapi dengan jendela bidik built-in, layar sentuh dengan kontrol gerakan cerdas, joystick AF bagi mereka yang lebih menyukai sentuhan yang lebih konvensional, dan Bluetooth untuk membantu koneksi Wifi ke telepon Anda.

ModelMirrorless
Effective Pixels24.3 Megapixel
Ukuran SensorCMOS
Tipe Sensor 23.5 x 15.6 mm
ISOAuto, 200-12800 (Extended Mode: Auto, 100-51200)
White BalanceAutomatic Scene Recognition, Color Temperature, Custom, Daylight, Fluorescent (Cool White), Fluorescent (Daylight), Fluorescent (Warm White), Incandescent, Shade, Underwater
AutofocusHybrid: 91
Lens MountFujifilm X Mount
Built-in FlashNo
External FlashHot Shoe
VideoYes, NTSC/PAL
Baterai1 x NP-W126S Replaceable Lithium-Ion Battery, 8.4 VDC, 1260 mAh

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Fujifilm Finepix X-E3 18-55MM

Fujifilm Finepix X-E3 18-55MM

Kamera ini diciptakan untuk mengejar minimalisme, berusaha untuk merangsang indra orang yang memilikinya, yang bertujuan untuk menarik maksud sebenarnya dari fotografer.Tampilan sederhana dan cantik yang dikejar oleh Seri X-E telah menyatu dengan fungsi inovatif dan desain yang sangat kompak dan ringan.