Fujifilm X-T2 Graphite Silver Edition Body Only + Instax Share SP-2

Rp25.999.000


Mandiri Cicilan 6xRp4.333.167
Mandiri Cicilan 12xRp2.166.583

Fujifilm X-T2 memiliki peningkatan performa dibandingkan dengan pendahulunya (Fujifilm X-T1). Fujifilm X-T2 dibekali dengan sensor kamera beresolusi 24.3 Megapixel.

Lebih detail

FJFXT2GSE

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Model silver graphite menambahkan sentuhan mewah dan elegan

Lapisan pertama adalah lapisan bawah hitam matte, dioleskan ke penutup atas magnesium. Lapisan bawah ini memberi warna hitam yang lebih dalam di area bayangan untuk menonjolkan sorotan. Lapisan kedua menggunakan Thin-film Multilayer Coating Technology, untuk menerapkan grafit silver untuk hasil akhir yang sangat mulus dengan kilau yang mewah. Lapisan ketiga adalah pernis yang jelas untuk finishing glossy.

 

24.3MP X-Trans CMOS III Sensor


Fujifilm X-T2 memiliki peningkatan performa dibandingkan dengan pendahulunya (Fujifilm X-T1). Fujifilm X-T2 dibekali dengan sensor kamera beresolusi 24.3 Megapixel. Sensor gambarnya lebih canggih yakni X-Trans CMOS generasi ke-3. Sensor X-Trans mampu mengurangi moiré pada gambar dan memperbaiki akurasi warna walau tanpa bantuan Optical Low-Pass Filter. X-Trans CMOS III memiliki kecepatan Read yang 2 kali lebih kencang dibanding pendahulunya. Ini memungkinkan hasil pelacakan fokus kamera jadi lebih baik, kecepatan mode pemotretan beruntun (Continuous Shoot) yang lebih tinggi, dan kualitas rekaman video lebih sempurna.

Fokus Lebih Cepat dan Presisi

Fujifilm X-T2 memiliki jumlah fokus 91 buah dan masih bisa ditingkatkan hingga 325 buah. Kemampuan fokus pada subjek berkontras rendah, subjek bertekstur halus, dan kurang cahaya pun ditingkatkan. Fujifilm X-T2 memanfaatkan keunggulan teknologi Phase Detection AF yang cepat dan akurat dalam melacak subjek bergerak. Alogaritma AF X-T2 ikut ditingkatkan sehingga kini Anda bisa menangkap subjek dengan tekstur halus, seperti burung dengan bulunya.


Rekam Video Dalam Resolusi 4K

Fujifilm X-T2 dapat merekam video berdefinisi tinggi hingga resolusi 4K dengan format 30p, 25p, atau 24p. Selain itu, kamera ini juga bisa merekam video beresolusi Full HD pada format 60p, 50p, dan 24p. Jika Anda ingin mendapatkan hasil video bebas moiré, resolusi Full HD bisa jadi pilihan terbaik. X-T2 juga sudah mendukung bit rate 100 Mbps. Untuk meningkatkan kualitas rekaman video Anda, Fujifilm menambahkan mode Film Simulation. Anda juga bisa mengubah setingan Aperture, Shutter Speed, dan Exposure selama merekam video.

*SD*

ModelMirrorless
Effective Pixels24.3 Megapixels
Ukuran Sensor23.6mm x 15.6mm
Tipe SensorX-Trans CMOS III
ProsesorX-Processor Pro Engine
ISOAuto, 200-12800 (Extended Mode: 100-51200)
White BalanceAutomatic Scene Recognition, Color Temperature, Custom, Fine, Fluorescent (Cool White), Fluorescent (Daylight), Fluorescent (Warm White), Incandescent, Shade, Underwater
AutofocusSingle AF, Continuous AF, MF
Shutter Speed4 sec. to 1/8000 sec
Tipe LayarRear Screen Pivoting LCD
Ukuran Layar3 Inch
Konektivitas1/8" Microphone, 2.5mm Sub-mini (2-Ring), HDMI D (Micro), Micro-USB, USB 3.0
Ukuran132.5 x 91.8 x 49.2 mm
BateraiNP-W126S Li-ion battery

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Fujifilm X-T2 Graphite Silver Edition Body Only + Instax Share SP-2

Fujifilm X-T2 Graphite Silver Edition Body Only + Instax Share SP-2

Fujifilm X-T2 memiliki peningkatan performa dibandingkan dengan pendahulunya (Fujifilm X-T1). Fujifilm X-T2 dibekali dengan sensor kamera beresolusi 24.3 Megapixel.