Fujifilm X-A3 16-50mm + Intax Mini 8

Rp8.999.000


Mandiri Cicilan 6xRp1.499.833
Mandiri Cicilan 12xRp749.917

Fujifilm X-A3 dengan desain retro yang menarik bagi generasi muda. Desain retro memberikan kesan segar dan modis. 

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Desain Retro baru

Fujifilm X-A3 dengan desain retro yang menarik bagi generasi muda. Desain retro memberikan kesan segar dan modis. Penutup atas, plat depan dan atas terbuat dari aluminium. Kulit imitasi baru dikembangkan secara signifikan telah meningkatkan tekstur keseluruhan. Kamera ini tersedia dalam warna coklat, perak atau merah muda.

 

 

 

Touchscreen baru

LCD di bagian belakang menggunakan layar sentuh untuk mengaktifkan "Touch AF," "Touch Shoot" dan "Touch Zoom," di mana Anda menggunakan gerakan jari pinch-out untuk menggunakan lensa prime seolah-olah itu adalah lensa zoom.

 

 

Kamera Selfie

Monitor LCD dapat dimiringkan 180 derajat untuk melihat komposisi dan ekspresi wajah sebelum mengambil gambar. Pada selfie mode, command dial pada panel belakang memungkinkan anda untuk mengoperasikan AF dan shutter untuk pemotretan sederhana.

 

 

Macro Photography

Pada saat menggunakan lensa XC16-50mmF3.5-5.6 OIS II, dapat fokus pada subjek pada jarak kira-kira 7cm dari tepi depan lensa untuk kelas terkemuka kemampuan makro di kelasnya.

 

 

Wireless Communication

Kamera ini memiliki kemampuan built-in Wifi untuk terhubung ke instax SHARE untuk on-the-spot printing, mentransfer foto ke smartphone atau tablet, atau bahkan mengaktifkan remote-shooting.

 

 

Kualitas Gambar

Fujifilm X-A3 menggabungkan sensor 24,2 megapixel APS-C yang baru dikembangkan dengan mesin pengolahan gambar untuk mencapai kualitas kualitas foto Fujifilm yang unggul. Dikombinasikan dengan lensa Fujinon yang yang menawarkan resolusi gambar tertinggi, untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa, merekam tekstur subjek Anda, bentuk dan bahkan suasana adegan. Kamera ini memiliki kualitas yang unggul terutama dalam mereproduksi warna kulit, menjadikannya pilihan terbaik untuk mengabadikan gambar.

 

 

Super Intelegent Flash

Built-in flash pop-up mendukung Sistem Intelligent Flash yang secara akurat mengontrol output cahaya sesuai dengan adegan individu. Saat memotret potret dalam ruangan di cahaya rendah, barang-barang kecil atau makanan, sistem flash mengurangi highlight kliping untuk menghasilkan gambar persis seperti apa yang dilihat oleh mata Anda. Warna-warna alami dan kecerahan juga dicapai saat pengambilan gambar adegan backlit atau memotret orang di bawah sinar matahari yang intens yang melemparkan bayangan yang kuat pada wajah.

 

ModelMirrorless
Effective Pixels24.2 Megapixel
Ukuran Sensor23.5mm x 15.7mm
Tipe Sensor (APS-C) CMOS
ISOAuto, 200-6400 (Extended Mode: 100-25600)
White BalanceAutomatic Scene Recognition, Color Temperature, Custom, Fine, Fluorescent (Cool White), Fluorescent (Daylight), Fluorescent (Warm White), Incandescent, Shade, Underwater
AutofocusYes
LensaXC 16-50mm
Shutter SpeedMechanical Speed: 30 - 1/4000 second
Tipe Layar1,040K-dot Tilt-type, TFT color LCD monitor
Ukuran Layar3.0-inch
Built-in FlashYes
StorageSD, SDHC, SDXC
ImageJPEG, RAW
KonektivitasWi-Fi
Ukuran116.9 x 66.9 x 40.4 mm
BateraiNP-W126S Li-ion battery

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Fujifilm X-A3 16-50mm + Intax Mini 8

Fujifilm X-A3 16-50mm + Intax Mini 8

Fujifilm X-A3 dengan desain retro yang menarik bagi generasi muda. Desain retro memberikan kesan segar dan modis.