Fujifilm Instax Mini 90

Rp1.999.000


Mandiri Cicilan 6xRp333.167
Mandiri Cicilan 12xRp166.583

Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic Instant selain mempunyai bentuk ala vintage juga mengedepannkan dari sisi teknologi yang sedang berkembang, simple nan unik itulah Fujifilm Instax 90.

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Instax Mini 90 Neo Klasik, Instant Kamera dari Fujifilm yang mendukung penggunaan Fujifilm Instax mini-jenis film untuk menghasilkan foto berukuran kartu kredit yang instan. Ini fitur lensa 60mm yang mampu fokus sedekat 11,8 ". Serta built-in flash yang memberikan pencahayaan tambahan untuk eksposur ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan kontrol eksposur otomatis membantu untuk memastikan eksposur konsisten akurat dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sebuah jendela bidik optik dengan sasaran tempat terpadu yang tersedia untuk komposisi gambar dan counter paparan dimasukkan ke dalam desain visual menampilkan jumlah eksposur yang tersisa dalam paket Film.

Party Mode

Sebuah lagi paparan memungkinkan cahaya ambient lebih untuk masuk, membuat latar belakang cerah ketika latar depan diterangi oleh flash.

Kids Mode

Modus anak-anak ini berguna untuk menangkap objek yang bergerak cepat seperti anak-anak dan hewan peliharaan, jgua efektif bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Landscape Mode

Menembak dalam mode landscape saat Anda memotret subjek yang lebih dari 9" dari kamera Anda.

Macro Mode

Instax Mini 90 bisa fokus sedekat 11,8 "ketika dalam mode makro, yang memungkinkan Anda untuk menembak objek sangat dekat dengan lensa kamera Anda.

Bulb Exposure Mode

Mode ini memungkinkan shutter untuk tetap terbuka hingga 10 detik.

Double Exposure Mode

Saat pemotretan dengan modus eksposur ganda Anda dapat mengekspos frame yang sama dengan dua gambar yang berbeda, memberikan ekspresi kreatif dan foto unik pada Anda.

Brightness Control

Empat kontrol kecerahan (normal, terang, lebih terang, dan gelap) memungkinkan Anda untuk secara manual menyesuaikan kecerahan foto.

Tripod Socket

Tripod soket di bagian bawah kamera ini sangat berguna saat pengambilan gambar eksposur panjang menggunakan modus tertentu.

Rechargeable Battery

Isi ulang baterai li-ion dengan biaya hingga 10 bungkus film instan.

Lens MountRetractable
LensaMove in/out
Ukuran Gambar62 x 46 mm
Shutter SpeedProgrammed electronic shutter release, 1.8 - 1/400 sec. shutter speeds (macro mode: aperture automatically fixed at F22, bulb mode: maximum 10-second shutter open time)
BateraiNP-45A Rechargeable Lithium-Ion Battery

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Fujifilm Instax Mini 90

Fujifilm Instax Mini 90

Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic Instant selain mempunyai bentuk ala vintage juga mengedepannkan dari sisi teknologi yang sedang berkembang, simple nan unik itulah Fujifilm Instax 90.