Evercoss A5Z

Rp425.000


Smartphone evercoss A5Z ini di bekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni karena memang ponsel ini di desain untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk sistem operasi yang dijalankannya adalah OS Android 4.4 KitKat.

Diskon Promo Ramadhan

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

  • Hitam merah
  • Hitam biru
  • Putih hijau

Desain dan Tampilan

Untuk desain smartphone ini memiliki keempat sudut yang membulat dan dibawah layar ada tiga tombol kapasitif yang bisa dimanfaatkan untuk navigasi pengguna. Seperti produk HTC, dimana terdapat speaker grill yang menghadap kedepan. Dibagian belakang juga terlihat ada lensa kamera dan lampu flash dibagian bawahnya. Untuk disektor depan, smartphone Evercoss A5Z ini hadir dengan layar berdiagonal 3.5 inci serta memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Kecanggihan layar Evercoss A5Z tersebut setara dengan produk Samsung bernama Galaxy Star dan Galaxy Y Neo.


Memori dan Konektivitas

Sementara dibagian dapur tenaga pacu, pihaknya membekali ponsel murahnya ini dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz. Kemudian kinerja tersebut masih dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 256 MB. Performa tersebut dirasa sudah cukup mumpuni jika hanya menjalankan aplikasi-aplikasi ringan. Beranjak kebagian media penyimpanan, sang pabrik menyematkan memori internal sebesar 512 MB. Ya, memori tersebut memang terbilang kecil, tapi jangan kawatir karena masih bisa diperlebar dengan adanya slot microSD. Tak hanya itu saja, dukungan konektivitas yang di tawarkanya juga cukup lengkap sebut saja ada dual SIM, Wifi, Bluetooth, dan GPS. Guna mendukung aktivitas perangkat selama sehari-hari, pihaknya membekali produknya dengan baterai berkapasitas 1.150mAh.


Kamera dan Multimedia

Meski harganya sangat murah, smartphone Evercoss A5Z juga dibawakan fotografi yang cukup mempuni. Salah satunya dibagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 3 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Kamera tersebut dipercaya mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih meski kondisi cahaya minim. Tak lupa juga bahwa disisi depan juga terdapat kamera sekunder 1,3 MP.


Kesimpulan

Untuk mempertahankan eksistensinya, Evercoss A5Z ini hadir dengan harga untuk kelas menengah serta spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan ponsel cerdas lain dikelasnya.

2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
SIMDual SIM
Dimensi113.4 x 59.9 x 10.7 mm
Tipe Display TFT Capacitive Touchscreen
File FormatWAV
Resolusi320 x 480 pixels
Ukuran3.5"
OSAndroid 4.4, KitKat
CPUDual Core 1 GHz
Memori Internal512 MB Storage, 256 MB RAM
Memori EksternalMicro SD up to 32 GB
Kamera (utama)3MP
Kamera (depan)1.3MP
GPSwith A-GPS
WLANWiFi 802.11 b/g/n
BateraiLi-Ion 1150 mAh battery
Ports3.5mm audio jack
Fitur lainGeo-tagging

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Evercoss A5Z

Evercoss A5Z

Smartphone evercoss A5Z ini di bekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni karena memang ponsel ini di desain untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk sistem operasi yang dijalankannya adalah OS Android 4.4 KitKat.

Diskon Promo Ramadhan