Apple Mac Mini MGEM2ID/A

Rp8.074.050


Rp8.499.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp1.416.500
Mandiri Cicilan 12xRp708.250

Mac Mini ditenagai Processor Intel Core generasi keempat dan performa nirkabel yang lebih cepat dibanding seri pendahulunya. Dengan Intel Iris Graphics Mac Mini dapat memberikan performa grafis hingga 90% lebih cepat. 

Lebih detail

APMGEM2ID/A

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Desain dan Tampilan

Apple Mac Mini MGEM2ID/A terbuat dari bahan aluminium yang cocok dan menakjubkan sehingga Macbook mini ini akan cocok di letakan pada meja. Mac Mini memiliki performa dan kecanggihan yang dapat menyaingi Desktop konvensional lainnya. Dengan ukuran sekitar 7.7 Inch persegi, Mac Mini dapat diletakan di mana saja Anda inginkan. Cukup dengan menghubungkan Mac Mini ke layar monitor, Keyboard, dan Mouse, Anda bisa mewujudkan hal besar.

Memori dan Konektivitas

Apple Mac Mini MGEM2ID/A kini tersedia dengan Processor Intel Core generasi keempat, grafis terintegrasi yang lebih cepat, Thunderbolt 2, dan Wi-Fi generasi terbaru. Mac Mini terbaru hadir dalam berbagai pilihan Processor Intel Core i5 Dual Core, salah satunya adalah tipe MGEM2ID/A dengan kecepatan Clock 1.4 GHz. Processornya sudah terintegrasi Turbo Boost 2.0 yang dapat memacu kecepatan Clock hingga 2.7 GHz saat Anda menggunakan banyak aplikasi secara intensif. Selain itu ada teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan tiap Core dapat menjalankan dua Thread, sehingga kemampuan Multitasking jadi lebih efisien. Intel HD Graphics 5000 terintegrasi memberikan performa pengolahan grafis yang 90% lebih besar dibanding seri sebelumnya.

Fitur

Dua buah Port Thunderbolt 2 memberikan kecepatan transfer data hingga 20 Gbps. Kecepatan ini bahkan 4 kali lebih besar dibanding USB 3.0. Anda pun dapat menghubungkan hingga 6 perangkat dengan Thunderbolt ke satu Port. Mac Mini sudah didukung Fusion Drive yang dapat menggabungkan Hard Drive dengan media penyimpanan Flash berbasis PCI-e yang sangat cepat. Fusion Drive secara otomatis mengelola data aplikasi, dokumen, foto, dan file lain yang sering Anda gunakan agar tetap berada di penyimpanan Flash, sementara file yang jarang digunakan dipindah ke Hard Drive. .

Processor TypeIntel Core i5
Processor OnboardIntel Core i5 1.4GHz (Turbo Boost up to 2.7GHz)
Memory4GB DDR3
Video TypeIntelĀ® HD Graphics 5000
Hard Drive Type500GB 5400rpm
OS ProvidedOS X Yosemite
NetworkGigabit Ethernet
Dimension3.6 x 19.7 x 19.7 cm
Fitur LainUSB 3.0
Fitur LainThunderbolt ports
Fitur LainAudio
Fitur LainBluetooth v4.0

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Apple Mac Mini MGEM2ID/A

Apple Mac Mini MGEM2ID/A

Mac Mini ditenagai Processor Intel Core generasi keempat dan performa nirkabel yang lebih cepat dibanding seri pendahulunya. Dengan Intel Iris Graphics Mac Mini dapat memberikan performa grafis hingga 90% lebih cepat.