Canon PowerShot SX610 HS

Rp3.699.000


Mandiri Cicilan 6xRp616.500
Mandiri Cicilan 12xRp308.250

Canon PowerShot SX610 HS mengandalkan sensor CMOS dengan resolusi 20.2 megapixel dan prosesor Canon DIGIC 4+. Untuk video, kamera ini telah bisa merekam video Full HD 1080/30p. Di bagian belakang tersedia layar berukuran 3 inci dan dapat ditemukan fitur NFC serta Wi-Fi untuk mempermudah konektivitas ke perangkat lain.

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Powerfull 18x Optical Zoom

18x Optical Zoom dengan kisaran (setara 35mm: 25-450mm) pada kamera PowerShot SX610 HS ideal untuk mengabadikan kenangan prestasi anak-anak di lapangan olahraga, drama dan konser. Dari foto lanskap dan satwa liar. Zooming cepat dan tepat, dan optik Canon asli membantu untuk memperjelas gambar. Chromatic aberration dikurangi di seluruh rentang, dan daya tinggi optik lensa ini bekerja dengan sensor resolusi tinggi dan sistem stabilisasi gambar canggih untuk menghasilkan yang jelas, tajam, gambar indah rinci di setiap panjang zoom.

 

Intelligent IS

Sangat mudah untuk mengambil gambar yang jelas dan mantap, bahkan dalam cahaya rendah tanpa menggunakan tripod. Karena kamera ini dilengkapi dengan Canon yang inovatif Intelligent IS. Sistem ini secara otomatis menganalisa gerakan kamera dan mengkoreksi gambar yang goyang untuk situasi pemotretan memungkinkan Anda untuk fokus pada framing dan memotret objek Anda. Untuk stills, sistem memilih dari Normal IS, Panning IS, Makro (Hybrid) IS dan mode Tripod. Saat pengambilan video, sistem memilih dari Dynamic IS, IS Didukung, Makro (Hybrid) IS dan aktif Tripod IS mode. Ikon jelas menandai modus stabilisasi gambar, apakah Anda mengambil gambar atau video.

Built-in Wi-Fi membuat berbagi cepat dan mudah

Built-in teknologi Wi-Fi untuk kenyamanan on-the-go ketika Anda ingin berbagi foto dan video dengan teman-teman, keluarga dan seluruh dunia. Mudah posting gambar Anda ke jejaring sosial dan media situs Facebook, Twitter, YouTube, Flickr, dan Google Drive melalui CANON IMAGE GATEWAY langsung dari kamera PowerShot Anda, atau menyimpannya ke album foto online untuk berbagi kapan saja, di mana saja. Kamera ini juga dapat terhubung langsung ke kedua IOS dan Android perangkat, dan upload gambar melalui aplikasi gratis Canon Camera Connect tanpa komputer. Anda dapat mengontrol tujuan upload untuk berbagi dengan semua orang atau kelompok yang dipilih, dan bahkan menambahkan komentar. Berbagi video juga mudah dengan Wi-Fi kamera PowerShot dilengkapi, rekaman video yang menggunakan format MP4. Wi-Fi membuat posting saat ini juga, sehingga Anda dapat membuat semua orang up to date dengan foto dan video yang bahkan sebagai peristiwa terungkap. Teknologi Wi-Fi juga memungkinkan Anda untuk mentransfer gambar ke Wi-Fi lain atau mencetak foto langsung ke PictBridge (Wireless LAN) printer bersertifikat.

 

ModelPocket
Effective Pixels20.2 Megapixels
Ukuran Sensor1/2.3 inch
Tipe SensorCMOS
ProsesorDIGIC 4+
ISO80-3200
White BalanceAuto, Daylight, Cloudy, Tungsten, Fluorescent, Fluorescent H, Custom
AutofocusTTL Autofocus, Manual Focus
Focal Length Multiplier4.5 (W) - 81.0 (T) mm (35mm film equivalent: 25-450mm)
Lens Aperturef/3.8 (W), f/6.9 (T)
Min shutter speed1 sec
Max shutter speed1/2000 sec
Tipe LayarTFT Color LCD
Ukuran Layar3 inch
Built-in FlashYa
VideoMP4
StorageSDHC memory card
StorageSD memory card
StorageSDXC memory card
ImageJPEG
KonektivitasHDMI (HMDI micro connector)
Ukuran105.3 x 61.0 x 26.7mm
BateraiNB-6L/NB-6LH
Fitur LainSelf Timer
Fitur LainContinuous shooting mode

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Canon PowerShot SX610 HS

Canon PowerShot SX610 HS

Canon PowerShot SX610 HS mengandalkan sensor CMOS dengan resolusi 20.2 megapixel dan prosesor Canon DIGIC 4+. Untuk video, kamera ini telah bisa merekam video Full HD 1080/30p. Di bagian belakang tersedia layar berukuran 3 inci dan dapat ditemukan fitur NFC serta Wi-Fi untuk mempermudah konektivitas ke perangkat lain.