Canon PowerShot SX710 HS

Rp4.702.500


Rp4.950.000

-5%

Mandiri Cicilan 6xRp825.000
Mandiri Cicilan 12xRp412.500

Ramping, ringkas dan ringan. Ketiga kata tersebut mewakili karater PowerShot SX710 HS, kamera ini sangat pas untuk menemani perjalanan atau tamasya Anda. Meski ramping, kamera ini memiliki teknologi yang mumpuni karena sudah didukung sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 20 megapiksel, memiliki  prosesor gambar DIGIC 6, dengan optical zoom  30x (25-750 mm).

Lebih detail

Baru

Pilihan Yang Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

30x Optical Zoom (25-750mm)

Dengan kamera PowerShot SX710 HS di tangan, Anda akan terkesan pada kemampuan zoom ramping, kamera digital kompak ini. 30x Optical Zoom yang menakjubkan membuat Anda dapat mengambil objek foto dimanapun, di lapangan, diatas gedung pencakar langit yang tinggi, lanskap dan banyak lagi. Teknologi canggih kamera membantu memastikan bahwa gambar dan video yang diambil dalam kualitas luar biasa, dengan Intelligent IS yang memilih metode stabilisasi yang terbaik untuk kondisi pemotretan, sehingga gambar akan bebas dari guncangan dalam berbagai macam situasi.

 

20.3 Megapixel High-Sensitivity CMOS sensor

Kamera PowerShot SX710 HS ini dilengkapi dengan 20.3 Megapixel High Sensitivity-CMOS sensor, yang menghasilkan gambar dengan kualitas mengagumkan dan dioptimalkan untuk digunakan dalam kamera kompak. Memanfaatkan desain-menangkap cahaya yang canggih, memberikan sensitivitas tinggi untuk meningkatkan menangkap ISO tinggi dengan mengurangi kebisingan. Desain kecepatan tinggi ini mampu dengan cepat menangkap dan memindahkan data gambar ke prosesor, memungkinkan pengambilan gambar cepat terus menerus dan autofocus lebih cepat.

 

Canon DIGIC 6 Image Processor

Kamera PowerShot SX60 HS dilengkapi dengan prosesor Canon terbaru, DIGIC 6 Image Processor, yang membuat beberapa kemajuan penting untuk kualitas gambar baik dalam stills dan video. Peningkatan sensitivitas cahaya memungkinkan untuk resolusi yang lebih tinggi dengan lebih sedikit noise saat pengambilan gambar dalam kondisi gelap, dan Dynamic IS sekarang mendeteksi dan mengkompensasi tilt dan gerakan paralel (pergeseran blur) untuk membuat video yang sangat bebas dari distorsi. DIGIC 6 Image Processor juga meningkatkan kemampuan kinerja PowerShot SX60 HS. Dan perekaman video lebih baik dari sebelumnya, sebagai DIGIC 6 Image Processor memungkinkan Full HD 60p di, serta rekaman MP4. Sangat terkompresi video MP4 tidak hanya menjaga ruang pada kartu memori Anda, tetapi juga meningkatkan playback pada perangkat mobile. 

 

Full HD Video

Kamera PowerShot SX710 HS dirancang untuk membuat video capture kreatif yang indah, mudah dan menyenangkan. Kualitas gambar bercahaya dan terlihat hidup dalam Full HD 1080p, dengan frame rate yang dipilih dari 60p, 30p dan 24p. Format MP4, sempurna untuk berbagi dan perangkat mobile, juga tersedia. Dynamic IS yang baru diperbaiki menawarkan 5-axis image stabilization yang mengoreksi, meskipun guncangan kamera kuat yang terjadi ketika Anda mengambil gambar sambil berlari atau berjalan mundur.

 

Built-in Wi-Fi dan NFC untuk konektivitas yang mudah

PowerShot SX710 HS dilengkapi dengan built-in teknologi Wi-Fi untuk on-the-go dengan kenyamanan ketika Anda ingin berbagi foto dan video dengan teman-teman, keluarga dan seluruh dunia. Mudah posting foto Anda ke jaringan sosial dan situs media - Facebook, Twitter, YouTube, Flickr, dan Google Drive melalui Canon Image Gateway langsung dari kamera PowerShot Anda, atau menyimpannya ke album foto online untuk berbagi kapan saja , di mana saja. PowerShot SX60 kamera HS juga mendukung teknologi NFC (Near Field Communication), menghilangkan kebutuhan untuk secara manual mencari dan membuka Canon Kamera Connect app pada perangkat mobile Anda. Cukup sentuh ikon NFC pada kamera Anda untuk kompatibel perangkat Android Anda dan Kamera Connect app akan meluncurkan secara otomatis sehingga memudahkan saat berbagi foto Anda.

 

 

ModelPocket
Effective Pixels20.3 Megapixels
Ukuran Sensor1/2.3-inch
Tipe SensorCMOS
ProsesorDIGIC 6
ISO80-3200
White BalanceAuto, Daylight, Cloudy, Tungsten, Fluorescent, Fluorescent H, Custom. Facial color is evaluated in Face Detect (Face Detect WB).
AutofocusTTL Autofocus, Manual Focus
Focal Length Multiplier4.5mm (W) - 135.0mm (T) (35mm film equivalent: 25-750mm)
Min shutter speed1 sec
Max shutter speed1/3200
Tipe LayarTFT Color LCD with wide viewing angle
Ukuran Layar3 inch
Built-in FlashAuto, On, Slow Synchro, Off
VideoMPEG-4 AVC/H.264
VideoMP4
StorageSD/SDHC/SDXC and UHS-I Memory Cards
ImageJPEG
KonektivitasHDMI
Ukuran112.7 x 65.8 x 34.8mm
BateraiBattery Pack NB-6LH
Fitur Lain30x Optical zoom

Gratis ongkos kirim khusus Kota Bandung & Area Jabodetabek

Syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Gratis ongkos kirim Kota Bandung minimal pembelian Rp. 50.000.

2. Gratis ongkos kirim Area Jabodetabek minimal pembelian Rp. 500.000.

3. Maksimal berat produk 2kg.

4. Gratis ongkos kirim menggunakan service JNE Regular.

Waktu Pengiriman:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 (Order diatas jam 4 sore akan diproses hari berikutnya)

Sabtu : 09.00 - 12.00 (Khusus untuk hari sabtu pengiriman setengah hari & order di atas jam 12 akan diproses hari senin)

Minggu: Hari Minggu tidak ada pengiriman dan akan diproses hari selanjutnya.

Tulis komentar Anda

Canon PowerShot SX710 HS

Canon PowerShot SX710 HS

Ramping, ringkas dan ringan. Ketiga kata tersebut mewakili karater PowerShot SX710 HS, kamera ini sangat pas untuk menemani perjalanan atau tamasya Anda. Meski ramping, kamera ini memiliki teknologi yang mumpuni karena sudah didukung sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 20 megapiksel, memiliki  prosesor gambar DIGIC 6, dengan optical zoom  30x (25-750 mm).